Senin, 21 Februari 2011

F/Yunjae/PG-17 to NC/Yaoi/ ※Becaue of you※ /Chap 1 of ?

F/Yunjae/PG-17 to NC/Yaoi/ ※Becaue of you※ /Chap 1 of ?


Title : Because of You

Author : Yanti a.k.a Min Hyan Jeong

Pairing : Yunjae

Legh : 1 of ?

Ratting : PG-17

Genre : Yaoi,Angst

Cast :
-all DBSK
-other

>>>>

P.O.V Jaejoong

"Jaejoong..ayo cepat bangun!"

"A..ah! Masih ngantuk.."

"CEPAT BANGUN ATAU KUGUNAKAN KEKERASAN UNTUK--"

"CUKUP!! IYA AKU BANGUN! PUAS KAU!"

Bruak~~

Pagi..tiap kali saat itu datang pastilah semua orang dimuka bumi ini akan menyambutnya dg tersenyum bahagia karena akan memulai aktivitas baru dan berharap hari ini akan lebih baik dari hari kemarin.

Namun 1001 sayang dan malang untukku,
semua deskripsi kehidupan yg ku paparkan tadi sama sekali bertolak belakang bahkan sama sekali tak berlaku untuku setelah 3 bulan lalu kedatangan tamu tak diharapkan yaitu 'alien' aneh dari planet asing yg ada diluar galaxi bima sakti.
Memang bukan alien asli seperti yg ada ditv,hanya julukan yg kuberikan untuk bodygruadku yg bernama Jung Yunho.
Ku akui dia tampan,tinggi,kekar,tubuhnya atletis dan merupakan tipe pria idaman sekali.
Tapi itu tak lantas membuatku kagum padanya justru sebaliknya.
Aku sangat membencinya sampai ke ubun2ku.
Gara2 Yunho aku tak bebas lagi bersenang2 diluar seperti dulu.Aku selalu diawasi olehnya atas perintah appaku yg memberi kekuasaan penuh terhadapku padanya,sehingga aku tak bisa menolak apapun yg diperintah Yunho,jika menolak Yunho akan lapor pada Appa dan appa akan menceramahiku sampai kupingku keriting.
Tapi aku tak bodoh,secara2 diam2 aku tetap melakukan kebiasaanku itu secara diam2.

--
@school

"Pulang sekolah kau tak boleh kemana2,ingat itu!"

"Bodo"

Brak~~

Aku membanting pintu mobilku dan cepat berlalu kedalam sekolah sebelum alien sialan itu memarahiku gara2 itu.

--

"Hyung. . . ." triak Junsu yg datang belakangan dan buru2 berjalan disamping

"Jaejoong oppa..ini untukmu" tiba2 saja seorang yeoja menghadang jalanku dan memberikan sebuah kotak berbentuk hati

"Apa ini?" tanyaku dingin

"Buka saja oppa..aku sendiri yg membuat itu.Aku harap oppa suka" ujar yeoja itu kemudian melesat dari hadapanku.

Kutatap sejenak kotak kemudian membuangnya ke tong sampah yg kebetulan ada disampingku.

"Hyung. . ." Junsu menepuk pundakku dan memandang sedih seolah berkata 'kau kejam hyung'

Ok,aku memang kejam dan dingin pada yeoja2 yg hampir tiap hari memberiku hadiah lalu kubuang stlh dy pergi.
Tapi itu bukan salahku,siapa suruh mereka suka pada namja brandal seperti aku?

"Su..pulang sekolah kita ke pub.Aku ingin main"

~TBC~

KOMEN YA. . .
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar