Rabu, 02 Februari 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} » Fanfiction/Yunjae/NC-21/Yaoi/ ※BESIDE US ARE HIS※ /Chap 2a of

Author : Yanti a.k.a Min Hyan

Ratting : NC-21

Cast :
-all dbsk
-other

>>

P.O.V Author

Hari2 sebagai budak sex Yunho terus berlanjut.
Setiap hari Yunho menjamah tubuh mulus Jaejoong tanpa kata bosan dalam melakukannya.
Yunho merasa ada sesuatu yg berbeda dari seorang Kim Jaejoong,seperti ada magnet dalam tubuh cantik ini yg mampu membuatnya terus melekat dan tak mau terlepas sedikitpun dari Jaejoong.

****

Hari ini adalah hari jadi Yunho,semua orang di sekolah dan dilingkunganya tau.
Banyak dari mereka yg memberikan kue tart dan berbagai macam kado2 dari keluarga,teman,terutama siswi2 disekolahnya yg dipersembahkan untuknya.

"Jae. . ." Yunho memeluk Jaejoong dari belakang

"Wae.." Jaejoong beralih menoleh pada Yunho setelah sejak tadi memandang keluar jendela pada ruangan khusus Yunho disekolah tempat dimana ia dan Yunho bercinta usai jam pelajaran berahir

"Hari ini aku ultah..mana kado untukku?"

"Aku tak punya apa2 Yun..selain tubuh yg kau jamah tiap hari ini.."

Cup~
Yunho mengecup singkat bibir Jaejoong lalu membalik tubuh mungil itu menghadapnya.
Ia pegang pipi itu dan memberi kecupan2 ringan diwajah cantik Jaejoong.

"Aku tak meminta barang sebagai kado ultahku"

"Lalu?" dahi Jaejoong berkerut

"Aku minta lupakan Changmin--"

Plak~
Jaejoong menampar keras pipi Yunho.
Yunho nampak shock tak percaya Jaejoong seberani ini padanya

"JUNG YUNHO! DENGAR YA! KAU BISA MENGUASAI TUBUHKU TAPI KAU TAK BISA MENGUASI KEHIDUPANKU TERMASUK MENGENAI ASMARA.
JADI..JANGAN PERNAH SEKALI2 MENCAMPURI URUSAN CINTAKU APALAGI MEMINTAKU UNTUK MELUPAKAN PACARKU SENDIRI.
JANGAN MIMPI
TUAN--"

"Stt..aku belum selesai bicara cantik.." Yunho menempelkan jarinya dibibir Jaejoong sehingga ucapan penuh emosi yg terlontar dari bibir Jaejoong menjadi terhenti

"3 hari..lupakan Changmin dan jadilah kekasihku seutuhnya selama itu"

". . ."

"Setelah itu kau bebas.Aku takkan menjadikanmu sbg pemuas nafsuku ..ottoke?" Yunho menawar dg nada sedikit kecewa.

"Baiklah aku setuju"

Yunho tersenyum walaupun sesungguhnya dalam hati ia menangis.
Perlu diketahui saat ini ia mulai jatuh cinta pada Jaejoong.

"Gomawo..Jae.."



P.O.V Jaejoong

Aku memberi tahu Changmin akan hal ini.
Sempat ia marah dan tak mengizinkanku menuruti Yunho.
Sudah cukup batin Changmin tersiksa melihat tubuh kekasihnya sendiri selalu dijamah oranglain padahal itu adalah hak dia.
Hak Changmin sbg kekasihku.
Tapi aku berusaha memberi pengertian padanya.
Kalau itu hanya syarat

NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar