Senin, 21 Februari 2011

FF| YunJae | PG-15 to NC | Yaoi | ~ Mianhae~ | Chap 8

P.O.V Yoochun

"Jaejoong?" terkejut Junsu

"Ne..Su.." jawabku yg kemudian mengemudikan mobil dg kecepatan tinggi utk memastikan segalanya.

'aku harap Jaejoong tak bohong,dan Yunho hyung baik2 saja'

---

Aku sudah sampai,dan benar saja diseberang jalan sana kulihat Jaejoong jongkok sambil memeluk seseorang.

"Chunie..apakah yg dpeluk Jaejoong itu Yunho hyung?"

"Ne..sepertinya begitu,cepat turun Su,kita tolong mereka"

Aku dan Junsu segera turun dari mobil dan menghampiri mereka

"Jae.." Panggilku lembut,dan ia pun menoleh. dapat kulihat jelas wajahnya menampakkan kesedihan dan ketakutan yg luar biasa dan matanya terlihat bengkak dan sembab disertai air mata yg belum kering di pipinya.
Sepertinya ia menangis tanpa henti sejak tadi.

Apakah yang ia tangisi adalah Yunho Hyung? Tapi kenapa seperti itu,bukankah
Yunho hyung telah menghancurkan hidupnya dan seharusnya dy senang donk melihat Yunho seperti ini..
tapi..

"CHUN..Kenapa bengong!cepat tolong Yunho,CEPAT!" bentak Jaejoong yg menyadarkanku

"N..ne..ayo Su kau bantu aku juga"

"Baik Chun.."

Kamipun mengangkat tubuh Yunho dan membawanya kedalam jok belakang mobil.

"Akkh..Sakit.." rintihan Yunho semakin menjadi.
Dan kulihat Jaejoong panik kembali melihat Yunho.

"Chun..aku mohon biarkan aku ikut,aku tak tega melihat Yunho kesakitan sendirian dibelakang..aku mohon.."

Mwo? Jaejoong sgt khawatir pada Yunho.
Padahal Yunho telah menyakitinya luar dalam,
tapi dy tetap mengasihani Yunho lebih dari kami,sahabatnya.
Ternyata aku salah selama ini,ternyata
dia punya hati malaikat.

Dan selama ini aku hanya terperngaruh Yunho yg sgt membenci Jaejoong.

"Kau boleh ikud Jae..iya kan Chun.." Junsu menepuk pundakku

"Tentu saja Jae" sambungku yg membuatnya tersenyum.

Kamipun segera memasuki mobil,
Aku dan Junsu didepan,sementara Jaejoong dibelakang bersama Yunho,
Ia langsung memeluk erat Yunho yg sedari tadi merintih kesakitan,
dan tampaknya Yunho sendiri nyaman ada dipelukan Jaejoong krn erangnya tak sehebat saat Jaejoong tak memeluknya tadi.

Yunho hyung,Andai kau sadar dan tau betapa tulusnya Jaejoong menolongmu,apakah kau akan tetap membencinya?



P.O.V Someone

"SHIT! Kenapa jadi seperti ini"


P.O.V Author

Yoochun segera mengerahkan mobilnya menuju rumah sakit.
Selama perjalanan Jaejoong tak pernah berhenti menyemangati Yunho utk bertahan.
Dan Yoosu merasa kagum dg perhatian Jaejoong yg begitu besar pada Yunho,meskipun Ia selalu disakiti.




@hospital

Yoosu berdiri didepan ruang UGD tempat Yunho berada sekarang sementara depannya ada Jaejoong mondar-mandir dg penuh kekawatiran akan keadaan Yunho.

"Jae..tenangnah..Yunho hyung pasti baik2 saja.." tegur Yoochun

"Tenang katamu?Bagaimana bisa tenang,kita g tau keadaan Yunho didalam.Bagaimana kalau dia kenapa2 hah! Aku takut Chun..Aku takut..." ujar Jaejoong setengah berteriak

"Jae.."

"Jae..kenapa kau begitu pedulì pada Yunho hyung,dia kan selalu membuatmu menderita.Apa kau.."

"Adakah keluarga Jung Yunho disini" potong Dokter yg baru keluar dari ruang UGD

"Saya keluarganya Dok,bagaimana keadaan Yunho?" serobot Jaejoong dg tergesa2 menghadap Dokter

"Jae..tenang.." Yochun menepuk pundak Jaejoong

"Pasien kehilang banyak darah dia butuh donor segera,tapi sayang persediaan darah yg golongannya sama dengan pasien sedang habis" jelas dokter


"Kalau begitu ambil darah saya saja dok..cepat ..dok.." tawar Jaejoöng antusias

"Tak semudah itu untuk mendonor.Golongan
Darahmu harus sama dg pasien,dan golongan darahmu apa?"

"B"

"Ok kau bisa mendonorkan darahku,mari ikut saya" ajak dokter

"arasso dok" ujar Jaejoong seraya mengikuti dokter itu dibelakangnya.



----


"Jaejoong.." panggil Yoochun saat Jaejoong baru kembali ke dpn UGD sambil memegang lengannya yg di perban bekas suntikan saat donor darah.

"Jae..kenapa kesini,seharusnya kau istirahat saja" prihatin Junsu yg ikut memegang lengan Jaejoong tadi

"Ani..aku ingin tau keadaan Yunho"

"Jae..kau benar2 malaikat, aku dan Junsu menyesal menjahatimu selama ini..jeongmal mianhaeyo Jae.." Sesal Yoochun dg membungkukkan badan

"Aku sudah memaafkan kalian dr dulu.
Aku tau kalian spt itu semata2 utk Yunho,kalian ingin yg terbaik utk Yunho,ya kn?" papar Jaejoong yg membuat Yoosu terharu dan Junsu lgsung memeluk Jaejoong

"Hyung..gomawo...gomawo.." girang Junsu yg makin erat memeluk Jaejoong.
*ni plukan sbg sahabat ya..*

"Eoh..hyung?" bingung Jaejoong
sebari mlepas pelukan Junsu

"Ne..kami mutusin utk memanggilmu Hyung..krn kami tau kau lebih senior dr kami..boleh ya..Hyung..?" pinta Yoochun

"Tentu saja boleh"


CLEK~

pintu UGD terbuka,dan keluarlah dokter dr sana

"Dok gimana Yunho?" tanya JJ

"Dy sudah membaik krn cepat mendapat donor.Dan kita tinggal menunggu dia sadar saja"

"Jinja? Ini sem..." ucap Junsu terputus krn

BUK~

Tiba2 saja Jaejoong pingsang

"Hyung..." triak Yoochun sebari menangkap tubuh Jaejoong


~TBC~

1 komentar:

  1. annyeong....
    new reader imnida.....
    mian bru komen di chap 8, coz bru bca dari chap 6, jadi komennya sekalian ajah gpp ya author........
    yunpa kok dibuat kecelakaan gitu???
    andwee......
    semoga yunpa nyadar ama cintanya jaema.....
    ok, sekian koment saia...
    xixixiixixxixixxi......

    BalasHapus