Sabtu, 15 Januari 2011

{YUNJAE STORY} 》FF / Yunjae/ NC-21/ Yaoi/ ©MIANHAE SARANGHAE© / Chapter 9 ~ENDING~

Jaejoong hanya diam,tak ada ekspresi apapun diwajahnya.
Wajahnya datar dan pandangannya kosong kedepan.
Bahkan saat Yunho mencium mesra bibirnya ia tetap diam,tak ada gerakan melawan atau membalas ciuman itu.

"Jae..kenapa diam seperti itu? Apa kau tak senang kita akan punya anak? Hem.." tanya Yunho lembut. Ia memutar tubuh Jaejoong lalu mengecup kening Jaejoong lembut.

"Yun.." panggil Jaejoong dg menatap Yunho

"Ya..wae?" Yunho membelai pipi Jaejoong

"Apa kau akan bertanggung jawab terhadap anak ini?" tanya Jaejoong yg membuat Yunho tertawa pelan

"Em..menurutmu?" ujar Yunho sedikit menggoda lalu mengecup kilat bibir Jaejoong yg kontan membuat wajah namja cantik ini memerah bak tomat rebus.

"Yun.." Jaejoong mendorong pelan dada Yunho sambil menundukkan wajahnya karena malu.
Tak ayal ini membuat tawa Yunho meledak dan membuat Jaejoong kesal.

"Ah! Aku tau kau tak mau bertanggung jawab.Baiklah aku pergi.." Kesal Jaejoong sambil berjalan pergi dari hadapan Yunho,
Namun baru beberapa langkah ia berjalan,tiba2 Yunho menarik tangannya dan lalu memeluknya.

"aku akan menikahimu Jae.."

"Kau yakin.."

"Kenapa kau tanya seperti itu? Tentusaja aku yakin..karena aku.."

"Karena apa Yun.." Jaejoong melepas pelukan Yunho lalu menatap wajahnya

"Karena aku mencintaimu Jae.." Yunho memegang pipi Jaejoong lalu memberinya ciuman mesra dibibir.
Jaejoong memejamkan matanya dan mengalungkan tangannya di leher Yunho.
Saat sedang asyik berciuman tiba2 Yunho menghentikannya dan ini membuat Jaejoong kecewa.

"Kenapa berhenti Yun.." protes Jaejoong dg memayunkan bibirnya

"Kenapa?Kau suka aku menciummu seperti itu?"

"Umm..ayo Yun..lanjutkan lagi.." pinta Jaejoong manja dg menarik2 Jaket Yunho

"Hahaha..kau tambah manis kalau manja seperti ini.."

"Yun!"

"Ara..ara..aku akan melanjutkan tapi jawab dulu pertanyaanku tadi"

"oh..itu..Na..Nado saranghae Yunho~ah" ungkap Jaejoong malu2.

Yunho nampak langsung sungmringah mendengar jawaban Jaejoong.
Ia langsung memeluk Jaejoong.

"Gomawo Jae mau menerimaku..aku akan menebus semua kesalahku padamu dan akan membahagiakanmu dan anak2 kita sampai maut menjemput"

"Ne..aku jg janji akan menjadi pendamping yg setia dan baik untukmu"

"Umm..kalau gitu aku akan menemui orangtuamu dan melamarmu secepatnya"

"Tapi orangtuaku galak.Akan sulit mendapatkan restunya"

"Aku tak peduli Jae,apapun yg terjadi aku akan tentap menjadikanmu pasangan hidupku selamanya" tekat Yunho

~FIN~

Ni masih da epilognya kok

2 komentar:

  1. yunjae selalu hot.......
    kapan epilogue'na rilis.......??

    oh iya,, aku bikin blog'na di WP......

    BalasHapus
  2. FFnya bagus, Jaejoong juga kayaknya imut tuch!!

    BalasHapus