Sabtu, 15 Januari 2011

{ YunJae Story} » Fanfiction/ Yunjae/NC-21/Yaoi/ 々FIRST OF SIGH々 /Chap 1 of 3

Title :

Author : Yanti a.k.a Min Hyan Jeong

Legh : 1 of 2

Ratting : NC-21

Genre : Yaoi,Romance

Cast :
-YunHo (23)
-Jaejoong (17)

>>


P.O.V Jaejoong

Saat ini aku ketakutan sekali.
Sesaat yg lalu aku baru saja menabrak mobil seorang namja dg pakaian kantor dan membuat bagian belakang mobilnya agak ringsek.

"Tuan..saya mohon jangan laporin saya kepolisi,Saya akan ganti rugi terhadap kerusakan mobil anda..saya mohon.."

". . ." namja itu diam,hanya menyunggingkan seulas senyum sambil melihatku dari atas sampai bawah tanpa berkedip sekalipun.
Ada apa dg orang ini?

"tuan..tuan.." ku kibaskan tanganku didepan wajahnya

". . ." tak ada reaksi darinya dia masih menatapku seperti tadi.
Namja ini benar2 asyik dg dunianya sendiri.Tak tau apa aku sedang kesal krn omonganku tak dihiraukannya dari tadi.

"TUAN! ANDA DENGER G APA YG AAGGHH. . . ." kesalku seketika berubah menjadi jeritan krn tiba2 namja ini meremas juniorku yg masih terbungkus celana seragam SMA ku.

Dia meremasnya dg kuat sambil mendekatiku lalu berbisik ditelingaku.

"Aku tak mau uangmu sebagai ganti rugi,tapi aku mau tubuhmu"

"Shilleyo! Aku g mau" tolaku.

Dia langsung menghentikan remasannya dan menatapku.

DEG~
Jantungku tiba2 sgt cepat.
Wajah kami sangat dekat sampai aku dapat merasakan hembusan nafasnya.
Dan jantungku semakin bertambah kencang saat dia menempelkan keningnya di keningku dan berbicara dg bibir menempel dibibirku

"Kalau kau tak mau,aku melaporkanmu pada polisi.Ottoke cantik..?"

Huh! Apa2-an ini.
Seenaknya saja dia mengancamkanku seperti itu.
Aku g mau menyerahkan keperjakaanku pada orang asing kurangajar seperti dia.
Tapi kalau menolak?
Dia akan melaporkanku pada polisi dan Appa pasti akan mencincangku hidup2.
Andwe..aku g mau..

"Cantik..kenapa bengong? Ayo pilih Sayang.." ujar namja itu dg semakin kuat meremas juniorku.

"Ahh.." desahku sambil medongakkan kepalaku dan sedikit menggeliatkan tubuhku akibat rasa nikmat yg menjalar cepat melalui aliran darahku.

"Cantik..ottoke? Pilih penjara atau pilih aku,eum?"

"Akuhh..a..ku..pilih..kam..ahh..mu.." jawabku dg berat hati krn 2 opsi yg ia ajukan semuanya benar2 memojokkanku.
Aku memilih ini krn aku tak mau appa mengusirku gra2 membuatnya malu dg masuk penjara.

"Pilihan yg bagus,siapa namamu sayang?"

"Kim..ngg..kim Jaejoonghh.."

"Kim Jaejoong?"namja itu sedikit terkejut

"Wae kau terkejut ?" tanyaku bingung

NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar