Minggu, 30 Januari 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} » Fanfiction/Yunjae/NC-21/Yaoi/ ※BESIDE US ARE HIS※ /Chap 1a of ?

Title : Beside Us are his

Author : Yanti a.k.a Min Hyan Jeong

Pairing : Yunjae

Legh : 1 of

Ratting : NC-21

Genre : Yaoi,Angst,

Cast :
-All dbsk
-other

>>

P.O.V Jaejoong

"Ahh..ngghh..yunhh.." aku tak kuasa lagi mengeluarkan desahan dari mulutku,
Rasa ini terlalu nikmat bahkan nikmat sangat yg membuat tubuh ini keawang2 dan melupakan segala yg ada didunia.

"Jae~ah..pelankan suaramu" ucap pria disampingku yg begitu enjoy mencumbui leherku.

Apa yg kau fikirkan sekarang tentang kami? Pastinya kau berfikir kami adalah pasangan kekasih.
Tapi itu salah,SALAH BESAR!

Aku bukan kekasihnya,aku hanyalah seorang murid dari keluarga tak mampu yg menjadi budak pemuas nafsu untuk seorang Jung Yunho,anak dari pemilik sekolah dimana aku menuntut ilmu saat ini.
Dan ku alami sudah hampir satu tahun lamanya.

~Flash Back~

Suasana tegang dan takut menyelimuti ruangan kelas ketika Yunho Cs. melakukan survei terhadap seluruh siswa untuk mencari orang yg akan dijadikan 'budak sex' bagi Yunho.
Sudah bukan rahasia lagi jika seorang Jung Yunho memang maniak sex.
Dan siapaun yg akan dipilihnya nanti haruslah siap tubuh dan mental setiap saat karena nafsu Yunho membara sepanjang waktu yg akan meminta melakukan 'itu' tanpa peduli waktu dan tempat,
termasuk saat pelajaran berlangsung.
Tak ada guru yg berani menghentikan kegilaan Yunho krn takut dipecat

"Kau kesini!" Yunho memanggilku

"N..ne.." takut2 aku melangkah menghadap Yunho.

"Kau..cantik juga" Yunho membelai2 pipiku dan melumat bibirku.
Tubuhku bergetar
hebat,rasa gugup bercampur takut berkecamuk dalam diriku.
'aku tak mau jadi budak sex Yunho'

~End FB~

Dalam hati aku tak mau seperti ini.Menjadikan tubuhku sebagai pemuas birahi namja biadap seperti Yunho karena aku bukan seorang pelacur.
Tapi takdirku sebagai namja miskin yg masuk bisa sekolah disini karena beasiswa, menjadikanku tak bisa menolak apapun yg dilakukan Yunho padaku,jika aku menolak sedikit saja aku akan dikeluarkan dari sekolah.Dan aku tak mau itu terjadi.
Sedih dan miris memang,apa lagi saat ini aku sudah tak perjaka lagi sejak Yunho membobolku beberapa hari lalu.

"Nggh.. .ahh.." aku tak bisa berhenti mendesah.
Yunho semakin gencar saja memainkan tubuhku,terutama juniorku yg remasnya dg penuh nafsu.

Guru dan murid lain yg melihatku dipermainkan seperti tak bisa berbuat apa2 selain memandang kasihan padaku.

---

NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar