Sabtu, 15 Januari 2011

{YUNJAE STORY} 》FF / Yunjae/ NC-21/ Yaoi/ ©MIANHAE SARANGHAE© / Chapter 7

P.O.V Jaejoong

"JAEJOONG" seseorang berteriak memanggil namaku.

"Yunho" aku tercengang saat mendapati Yunho berdiri didepanku dg menatap tajam keadaan hinaku saat ini.
Tapi aku tak memperdulikannya,aku tetap membiarkan preman ini meremas juniorku dan menikmati tubuh kotorku ini.

"ahh. . .ouh.." aku terus menunjukkan desahan sexyku agar preman2 ini semakin bernafsu padaku.

Namun tiba2 Yunho memukul preman yg menyentuhku dan membuat preman yg lain marah dan membalas memukul Yunho sampai ia tersungkur didepanku.
Sejenak ia menatap penuh amarah padaku sebelum ia bangkit dan melawan preman2 itu.
Hanya sekejap Yunho dapat merobohkan mereka.

Yunho lalu berjalan kearahku dan mendaratkan tamparan keras di pipi2 kananku

"BODOH KAU JAE! KENAPA KAU SERAHKAN TUBUHMU PADA MEREKA HAH! DIMANA HARGA DIRIMU KIM JAEJOONG"

"Apa kau bilang?harga diri? Untuk apa aku peduli tentang harga diri,toh aku sendiri sudah hina sudah kotor" ujarku penuh penekanan pada ahir kata

PLAK~~
Kali ini Yunho menampar pipi kiriku.
Cukup,Aku sudah tak kuat lagi menahan emosiku pada Yunho yg selama ini telah mengendap dalam tubuhku.

"Sudah puas kau hah!PUAS KAU TELAH MENGHANCURKAN HIDUPKU DAN SEKARANG KAU--" belum selesai aku bicara,Yunho sudah menonjok wajahku hingga aku tersungkur ketanah dan Yunho kembali memukul tengkukku yg membuat semua menjadi gelap.

---

Aku mencoba mengumpulkan kesadaranku setelah sesaat yg lalu aku membuka mataku.

"Aggh.." erangku saat merasakan sakit yg luar biasa di holeku.
Ada apa ini?

"Sudah bangun Jae. . ." ujar suara yg cukup kukenali.
Akupun segera menoleh kearahnya.

"Yunho.." lirihku saat kulihat sosok yg paling aku hindari tengah terduduk sambil menyandarkan tubunya di tiang ranjang dg bertelanjang dada.
'Tunggu,bertelanjang dada?ranjang? Jangan2?'

Aku memeriksa tubuhku sendiri.
Sial,ternyata aku naked.

"JUNG YUNHO BRENGSEK KAU!" triakku dan hendak menghajar Yunho.
Tapi gagal,dia begitu cekatan menahan tanganku dan mendorongku kesamping lalu menindihku dg tanganku masih tertahan olehnya.

"Lepas! Apa yg kau inginkan dari ku hah!" ketusku sambil terus meronta

"Aku hanya ingin menolongmu untuk mendapat kepuasan sex"

"Apa maksudmu"

"Jangan pura bego Kim Jaejoong,aku tau saat ini kau mengingkan sebuah sentuhan namja,makannya kau minta dari preman2 itu ya kan?"

"Oya,sekali lagi kalau ingin sex,mintalah padaku aku bisa memberimu kepuasan lebih dari pada preman2 hina---"


~TBC~
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar