Sabtu, 22 Januari 2011

{YUNJAE COUPLE STORY} / 》Fanfiction/Yunjae/NC-21/Yaoi/ ※RAZIA※ /Chap 3 of 3

"Kau belum puas ya..kalau begitu rasakan ini!"

"Akkhh. . . ."

Yunho kembali menghujam hole Jaejoong tanpa ampun dan semakin brutal dari sebelumnya.
Awalnya Jaejoong kesakitan memang,tapi rasa itu hanya sebentar karena berganti menjadi kenikmatan yg membuat melayang.

Jaejoong sangat bahagia disetubuhi oleh Yunho seperti ini.
Apalagi saat Yunho mencium panas bibirnya dan mengocok juniornya dg sangat lihai.
Dan ini menepis semua anggapan tentang Yunho yg buta sex,karena Polisi yg bersetubuh dgnya ternyata lebih jago sex dr pada dirinya.

"Uhh..cantik namamuhh..siapahh" tanya Yunho sambil terus menggenjot hole Jaejoong

"Jaehh..Jaejoonghh..kalauuh..uhh..bapak?"

"Panggil saja aku Yunho..g usah pake bapak"

"Umm.."

"Uhh..Jae..nikmat..sekalihh..ohh..holemu..aku sukkah..maukah kau jadi pacarku..uhh.."

"Genjotan..anhhmu..juga mantaphh...akkuhh..mau jadi pacar kamu.."

"Jinja?gomawo Jae..Saranghae..Cup~Cup~Cup~ " Yunho mengecupi wajah Jaejoong tanpa menghentikan genjotannya.

"Ngh..nadohh..SarangAKKHHH..." triak Jaejoong dg menggeliatkan tubuhnya akibat klimaks yg datang kembali yg kemudian disusul oleh klimaks Yunho yg juga kembali menyemburkan percum kedalam holenya.

"Hosh. .hosh. ." deru nafas Yunjae berkejar2-an.
Mereka kelelahan dan melemas.
Yunho ambruk menimpa tubuh Jaejoong yg ada dibawahnya.

"Yunho..berat.." protes Jaejoong dg manja

"Haha mianhae..chagi.." Ujar Yunho yg bangun dari tubuh Jaejoong kemudian melepas juniornya dari 'dalam' Jaejoong.
Dan berbaring disamping JaejoongKeduanya memiringkan tubuh mereka dalam posisi yg saling berhadapan.

Yunho lebih mendekatkan lagi tubuhnya pada Jaejoong dan mencium kening,hidung,kemudian bibir chery milik Jaejoong.

" Saranghae nae boojae.."

"Nado Yunnie~ah.." kemudian Jaejoong membenamkan dirinya dipelukan Yunho.

"Jae..aku dari tadi bingung,kenapa kau tak takut sama sekali padaku? Padahal akukan polisi yg galak"

Jaejoong menarik kepalanya dari dada Yunho sehingga wajah mereka kini berhadapan.

"Oh..itu..aku memang tak pernah takut dg polisi yg paling sekalipun..justru merekalah yg takut padaku"

"Kok bisa.."

"Tentusaja..aku inikan anak kepala polisi di seoul"
*g tau q nama pangkat na*

"Mout! Nama..appamu siapa?"

"Kim Siwon.."

"Kim..si..siwon.."

"Ne..wae Yun.."

"Berarti aku sudah meniduri anak pimpinanku di kantor..aish bisa dipecat aku"

"Kau tak akan dipecat..asal kau tanggung jawab dg perbuatanmu ini"

"Tanpa dimintapun,aku pasti melakukannya "


~END~
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar