Sabtu, 08 Januari 2011

Fanfiction | YunJae | Yaoi | NC-21 | 々MIANHAE SARANGHAE々| chap 3a

"Aku tak mengada2.
Hal itu bisa saja terjadi,asal Yunho hyung mau melakukannya"

"Ahh..tidak mungkin Yunho hyung akan melakukan hal seperti itu,ya kan hyung?" tanya Changmin

"emm..Mollayo" jawabku

Ya aku memang belum tau akan melakukan atau tidak ide gilanya Yoochun itu.
Tapi kalau difikir2 ide Yoochun itu bukan ide yg buruk utk melakukan misiku pada Namja sialan bernama Kim Jaejoong itu


++++Tomorow++++

P.O.V. Jaejoong

Sepertinya hari ini si Yunho itu bakal balas dendam padaku atas kejadian kemaren.
Tapi Masa bodolah,nanti kalau dia macem2 tinggal kutentang dia pake jurus jujitsu.

"Jae. .kau dipanggil Yunho sunbae dibawah pohon itu .." beritahu temanku sambil menunjukkan keberadaan Yunho yg berdiri bersama beberapa panitia ospek dibawah pohon yg cukup rindang sambil mengawasi jalannya ospek terahir ini.

"Ne,gomawo ya.." aku menepuk pundak temanku kemudian berjalan menuju ketempat Yunho


"Kau lelet sekali" cibir Yunho ketika aku baru datang

"Diam kau! Mau apa memanggilku hah!" ketusku

"Ketus amat.Sekarang ikut aku" Yunho menggenggam tanganku

"Kemana.."

"Ikut saja pokoknya"

Yunho menyeret paksa tanganku menuju tempat tujuannya itu.

-

"Mau apa kita keruang kesehatan" tanyaku dg sinis

"Sudah masuk saja" Yunho mendorong tubuhku masuk.
Setelah masuk tiba2 aku merasakan ada yg memukul tubuh belakangku dan semuanya berubah menjadi gelap.

----

Perlahan2 aku membuka mataku.
Tapi rasanya aneh sekali,kenapa tanganku tak bisa digerak dan mulutku seperti terkuci,sama sekali aku tak bisa mengucapapapun.
Dan juga seperti ada sesuatu yg mengganjal dibawah sana serta tubuhku terasa terguncang2.
Kenapa ini?

Segera saja kubuka mataku lebar2 utk mengecek apa yg terjadi.

"EMMM. . . ." aku mencoba berteriak tapi sial mulutku terekat oleh plaster.
Dan tanganku terikat di tiang ranjang secara terpisah.
Dan dibawah sana..
Yunho. .Yunho sedang merem melek sambil menggenjot holeku?

"Emm. . ."

Aku ingin berteriak.
Aku ingin menghentikannya.
Tapi aku tak bisa tanganku terikat dan mulutku diplaster.
SHIT! Yunho benar2 Brengsek! Brengsek!
Kenapa dia melakukan ini padaku?
Kenapa?
YUNHO BRENGSENK!

"Hah..Jae..kau sudah sadar..uhh..enak.." Ujar Yunho yg menyadari aku sudah sadar namun ia tak menghentikan genjotannya tapi semakin brutal.

"Ahhmm. .emm. . ." Aku menggeleng2kan kepalaku sambil terus meronta sbg caraku menolak perlakuannya.

"Sst..Jae..jangan bergerak..uhh.." Yunho mencengkram kedua kakiku sehingga aku


NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar