Sabtu, 15 Januari 2011

{ YunJae Story} » Fanfiction/ Yunjae/NC-21/Yaoi/ 々FIRST OF SIGH々 /Chap 2 of 3

Dia tak langsung menjawab,melainka tersenyum lebar dan menghentikan aktivitas tangannya di juniorku.

"Jaejoong..ayo kita cari tempat yg sepi untuk 'melakukannya' "
"Sekarang? Kita melakukan sekarang?"

"Iya..tsk ayo cepat..aku sudah tak tahan"

"Tapi tuan..."

"Paggil aku Yunho saja,jangan pakai Tuan..Ara?"

"Ar..ara"

"Bagus.Sekarang berikan kunci mobilmu padaku kita cari tempat pake mobilmu saja"

"Lalu mobilmu?"

"Aku akan menelfol sopirku utk mengurusnya"

"Umm.." Aku mengangguk tanda mengerti.
Lalu kuberikan kunci mobilku padanya.
Dan tanpa kusadari tangan Yunho sudah menggenggam juniorku didalam celana kemudian menariknya dan berjalan menuju mobil.

"Yun,jangan ditarik..sakit tau" protesku

Tapi Yunho tak mau mendengarnya.
Ia justru semakin kencang menarik'nya',membuatku terus berteriak kecil sambil berjalan.

@ car

"Jae,lepaskan celanamu" perintah yg duduk disebelahku

"Kau mau apa? Kau sedang menyetir?"

"Tsk,cepat buka atau akan kulaporkan pada polisi,mau kamu hah?"

Hah!Sial,Yunho menggunakan polisi sbg senjata ancaman agar dia bisa mendapatkan tubuhku.
Bener2 licik orang ini.

"Aah..Iya iya aku buka"Akupun terpaksa melepas celana+cd ku hingga juniorku yg tegak akibat dipermainkan Yunho tadi,kini terpampang jelas tanpa tertutup apapun.
Yunho tersenyum mesum lalu kembali meremas juniorku sambil tetap menyetir.

"Ahh.." desahku sambil memegang erat sandaran kursi mobil yg kududuki

---

Saat menemukan daerah yg cukup sepi,Yunho segera memarkir mobilnya di tepi jalan.
Lalu dia merangkakkesamping lalu menindihku.

"Kita langsung saja ya..aku sudah tak tahan"

"terserah.."

Yunho tersenyum melihatku pasrah.
Dan melucuti pakaianku dan dia sendiri hingga kami sama2 naked.
Kemudian dia melumat bibirku sesaat Lalu menaruh kedua kakiku dipundaknya.

"AAAKKHH. . . ." jeritku kesakitan krn junior Yunho menerobos holeku tanpa aba2.

"Ouhh..tahanhh Jae...ahh..sempitthh..uh.." Yunho terus berjuang melakukan penetrasi untuk membobol benteng keperjakaanku.
Aku menggigit bibirku untuk menahan rasa yg luar biasa diholeku.

"Ahh.." lega Yunho saat juniornya berhasil masuk seutuhnya didalamku.

"Sekarang kau tahan lagi ya Jae..aku akan mengenjotmu"

Tanpa menunggu tanggapan dariku.
Yunho langsung saja menggenjot holeku dg brutal sambil menjilati leherku lalu menghisapnya kuat2 sehingga redmark membekas diseluruh inci leherku.

Sakit sekali rasanya terutama di holeku yg terasa spt tercabik2.


NEXT>>
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar