Sabtu, 15 Januari 2011

{Yunjae Couple Fiction} / MIANHAE SARANGHAE / {Yaoi,NC-21} / Chapter 6

Title : Mianhae Saranghae

Author : Yanti a.k.a Min Hyan Jeong

Pairing : Yunjae

Legh : 6 of

Ratting : NC-21

Genre : Yaoi,Angst,Mpreg,romance

Cast :
-YunHo
-Jaejoong

>>

**** 1 bulan kemudian ****

P.O.V. Yunho

Meski 1 bulan telah berlalu tapi kejadian terkutuk yg aku lakukan satu bulan lalu masih terus menghantui otakku.
Tiap saat aku melangkah dikampus,saat itu juga mataku terus mencari2 namja yg tersakiti oleh ku yg tak lain tak bukan adalah Kim Jaejoong.

Perasaan bersalah tak pernah padam dari hatiku untuknya.
Ingin sekali aku mengucap kata 'mianhae' untuknya.
Tapi itu teramat sulit untukku,
Tiap kali matanya menangkap sosokku menatapnya saat itu juga matanya membalas dg tatapan yg dipenuhi sejuta kebencian dan amarah.
Aku tak bisa berbuat apa2,aku tak berani mendekatinya karena tatapan itu.
Aku hanya bisa menjadi starkler *betul g tulisan na hahaha* yg selalu mengawasinya dari jauh.
Kadang aku tersenyum saat melihat wajah cantik namja itu tersenyum, tertawa,dan bercanda dg teman2nya tapi aku begitu sakit saat melihat sosoknya tengah terduduk sendirian sambil termenung di atap sekolah yg memang tak pernah dikunjungi siapun, disitulah ia menangis histeris meruntuki apa yg telah kuperbuat padanya.

'Tuhan..apa yg harus kuperbuat untuknya?'

-----

"Hyung! flashdisk mu ketinggalan di rumahku" beritahu Changmin dari balik telponnya

"Aish! Ya sudah aku putar balik kesana" ujarku kesal lalu menutup telpon dan segera memutar arah menuju Changmin.
Jika di fd tak ada materi presentasiku besok aku aku akan meminta Changmin membawakannya besok.
Aku tak mau kembali,pikiranku sudah tak karuan aku ingin segera pulang untuk istirahat dan menenangkan otakku yg sejak tadi dipenuhi oleh Jaejoong,jaejoong,dan jaejoong.

Aku mengemudi dg kecepatan tinggi agar segera sampai lalu pulang.
Dan saat aku melewati gang2 sempit menuju rumah changmin yg cukup gelap.
aku melihat seseorang menangis diantara kerumunan para preman,di mana salah seorang preman itu tengah menciumi dada namja tadi di pinggir jalan.

'apa yg dilakukan mereka?Jangan2. . . . '

Ntah kenapa fikiran tidak2 tentang orang itu menyelinap masuk di otakku dan mendorongku untuk segera turun dari mobil dan memastikannya.

Posisiku semakin dekat dg TKP,dapat ku dengar namja itu mendesah resah tapi sayang aku tak bisa melihat dia namja atau yeoja karena dia menunduk.

"AAAGHH. . . ." tiba2 namja itu bertirak sambil mendongakkan kepalanya,dan.

"JAEJOONG!"


~TBC~
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar