Sabtu, 15 Januari 2011

{ YunJae Story} » Fanfiction/ Yunjae/NC-21/Yaoi/ 々FIRST OF SIGH々 /Chap 3 of 3

Tapi aku berusaha utk tak mengeluarkan sedikitpun desahan yg bisa2 membuatnya semakin bernafsu.
Tapi sptnya tubuhku mengingkari.
Aku semakin tak tahan dg rasa nikmat yg lama2 mulai menjalar ke seluruh tubuhku

"Uhh..ngg..fas..terhh.." desahku yg tanpa kusadari keluar dr mulutku.

"Jae..kau.." Yunho menghentikan genjotannya dan menatapku heran.

"Kenapa berhenti? Ayo teruskan.." rengeku dan membuat Yunho terkekeh

"Kau menikmatinya Jae?"

"Umm.."

"Ahirnya..aku senang kalau kau suka.."ungkap Yunho dan siap mengecup bibirku namun aku menghindarinya

"Yun..aku tak memintamu utk menciummu tapi melanjutkan 'itu' ngerti g sih.." kesalku dg memayunkan bibirku

"Hahaha..iya..iya..aku lanjutkan sayang..jangan ngambeg lagi ya" Yunho mengacak2 rambutku.
Lalu melanjutkan kembali kegiatan menggenjot holeku yg kali ini jauh lebih cepat dr sebelumnya dan membuatku semakin melayang dr sebelumnya.

"Bagaimana Jae sekarang..kau suka.."

"Ihhya..sukahh..uhh..deeper..Yun..uhh..deeper..ahh" rancauku tak jelas

"As you wish baby"

Yunho benar2 mengabulkan keinginanku,juniornya semakin dalam menyusuri hole sempitku.
Kami mengerang dan mendesah bersama.
Begitu nikmat rasanya junior Yunho menggesek2 dinding holeku sampai2 aku seperti berada dilangit ke 7.

"Uuh..nikmat..holemuhh..aahh..mantep Jae.."

"Ahh..juniormuhh..big..Yunhh..akkuhh..ahh..suka"

Kami saling memuji dlm desahan sampai tak terasa kami hampir mecapai klimaks.

"Yun..aku keluar ahh"

"Tahan dulu Jae.." Yunho semakin mempercepat genjotannya sementara jari lentikx
kembali menggenggam juniorku dan menekan lubang kencingku seolah menahan agar aku tak klimaks duluan.
Dan sesaat kemudian kurasakan cairan hangat Yunho menyembur deras di holeku.

"Ahh.. keluar" lega Yunho yg langsung memasukan juniorku kedalam mulutnya.

"Ahh.." kini giliranku yg klimaks dan cairanku memenuhi mulut Yunho dan membaginya dgku lalu menelannya.

Kemudian kami saling berpandangan dia tersenyum begitu juga dgku.

"Kau cantik sekali Jae..maukah kau jadi pacarku?" ujar Yunho sambil membelai pipiku

"Aku..aku mau Yun~ah" Jawabku malu2

"Saranghae BooJae.."

"Nado Yunnie.."


~END~
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar