Sabtu, 31 Maret 2012

FF - YunJae | Yaoi | PG-17 | ¤-TIME TO LOVE-¤ | Chapter 3A

Title : Time to Love

Author : Minhyan-ssi

Pairing : Yunjae

Legh : of ?

Ratting :

Genre : Drama - Angst - NC - Mpreg - Yaoi - Family

Cast :
- Jung Yunho
- Kim Jaejoong
- Etc



I'm comeback again. .
Kemarin yang bingung tentang JUNG YUNJAE. . dia adalah saudara kembar JUNG YUNHO
Happy reading all. . .

>>>

P.O.V Author

Perlahan Yunho merebahkan tubuh mungil Moon Bin di kasur pada satu-satunya kamar di apartemen pemberian Lee Seung Ho. Apartemen yang bisa dibilang dalam kategori mewah dan sebetulnya terlalu besar untuk ditempati Yunho dan seorang anak kecil. Tapi Yunho tak mengambil pusing, lagi pula di sini ia hanya menumpang sementara.

Yunho lalu menaruh tas besarnya dan mulai menata barang-barang bawaannya.

- - - -

''Eomma...''lirih Moon Bin dengan suara seraknya. Ia bangun dan mengerjapkan mata berkali-kali. Ia melirik di sebelahnya tapi ternyata eomma-nya tidak berada di situ. Moon Bin perlahan bergerak menuruni ranjang berharap akan menemukan sang eomma untuk memeluknya agar ia bisa tidur. Namja kecil ini tidak mengerti posisi ia sesungguhnya sekarang - adalah sandra dan tentu saja tidak akan menemukan eomma-nya di apartemen asing ini.

''EOMMA...!''jeritnya menangis keras. Setelah berkeliling beberapa waktu, benar Moon Bin tidak menemukan eomma-nya atau bahkan siapa pun di apartemen luas ini.

Yunho baru saja keluar dari kamar mandi langsung terhenyak mendengar tangisan keras anak kecil.

''Shit. Bocah itu,'' umpatnya lalu bergegas untuk menghampiri Moon Bin.

- - - - -

''Hey , Bocah! berhenti menangis. Itu tidak akan berguna, kau tetap tidak bisa bertemu eomma-mu sekarang,'' kata Yunho berjalan pelan mendekati Moon Bin. Ia memandang acuh namja kecil tersebut sebari menyilangkan tangan di dada.

''Eomma...hiks....''

Grep~
Yunho terpaku sebentar, tangan mungil Moon Bin kini melingkar erat di kakinya. Namja menggemaskan itu menangis memanggil-mangil eomma-nya di sana.

''Hei, hei, Bocah. Apa yang kau lakukan. Le-lepaskan tanganmu dari kakiku.'' Yunho berusaha mendorong Moon Bin menjauhi dirinya. Yunho mendadak jadi merasa gugup tapi ia tak tahu sebabnya. Dan hati kecilnya, entah kenapa terus membujuk agar ia secepatnya menangkan Moon Bin, tapi logika nya menolak hal itu. Sejak kapan perasaannya kembali hidup? Untuk apa ia peduli pada namja kecil ini? Moon Bin tak lebih hanya seorang sandra Lee Seung Ho yang kemungkinan besar akan bernasib tak jauh berbeda dari sandra-sandra lain - akan segera mati.

NEX
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar