Rabu, 21 Maret 2012

[FF - YunJae] Yaoi | PG-17|々-TIME TO LOVE-々| Chapter 2A

Title : Time To Love

Author : Minhyan-ssi

Pairing : Yunjae

Legh : 2 of ?

Ratting : PG-17

Genre : Drama - Angst - NC - Yaoi - Mpreg

Cast :
- Jung Yunho
- Kim Jaejoong
- Etc

Happy reading all. . .

>>>

P.O.V Author

''Appa minta maaf padamu, Jae. Moon Bin diculik karena Appa.''

'' Tidak, Appa. Perusahaan milik Lee Seung Ho memang saingan utama bisnisku. Mungkin dia ingin menghancurkanku melalui Moon Bin.'' Jaejoong menghela nafas berat setelah mengambil duduk di sebelah appanya. Ia dan Mr. Kim menerawang kosong ke arah taman kecil di belakang rumah mereka. Di depan Mr. Kim kini Jaejoong memang terlihat sangat tenang, tapi bagaimana pun ia adalah ibu dari Moon Bin. Dan ibu mana yang bisa bersantai-santai sementara anaknya sedang berada di tempat berbahaya, sendirian?

Pikirannya berkecamuk, ia berkali-kali melirik pada ponsel di genggamannya. Berharap para bodygruad yang ia suruh untuk mencari Moon Bin, secepatnya lekas memberi kabar.

''Lee Seung Ho diam-diam adalah pengusaha bawah tanah, dia salah satu mafia paling dicari di Korea. Kejahatannya sudah tak terhitung, terlebih tentang bisnis narkoba-nya. Setiap dilakukan pengepungan dia selalu lolos. Appa akui dia orang yang sangat cerdik.''

Jaejoong melirik Appa-nya, jujur ia tak terlalu mengerti dengan apa yang appa-nya ini bicarakan sekarang. Bukankah dari tadi fokusnya mereka membicarakan Moon Bin?

''Jaejoong-ah,'' kali ini Mr. Kim memandang putranya dengan serius.

Jaejoong menunjukkan raut datarnya, ia benar-benar tidak mengerti. Pembicaraan ini sepertinya telah melenceng jauh dari topik.

''Ne, Appa,''sahut Jaejoong. Setidaknya ia menghargai ayahnya berbicara, meskipun itu berpura-pura.

''Lee Soung Ho dan appa... dulu kami adalah sahabat.''

''MWO!''Jaejoong membulatkan mata besarnya lebar-lebar. Ia agak menggelengkan kepalanya - tidak percaya. Tidak mungkin ayahnya yang seorang kepala polisi Korea bersahabat dengan boss mafia paling dicari petugas berwajib?

''Appa... kau...bagaimana bisa itu terjadi, Appa?'' tanda tanya besar kini muncul di benak Jaejoong. Namja cantik ini tiba-tiba jadi begitu penasaran. Tapi ia berharap ia salah dengar. Appanya... Tidak mungkin seperti Lee Seung Ho.

''Kami saling mengenal saat SMP dan menjadi sahabat sampai SMA. Menjelang kelulusan, appa baru tahu jika Lee Seung Ho adalah pemakai sekaligus pengedar. Appa menyuruhnya untuk berhenti tapi ia menolak dan malah dia menawari appa untuk ikut bergabung bersamanya.''

NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar