Sabtu, 31 Maret 2012

FF - YunJae | Yaoi | PG-17 | ¤-SCRET-¤ | Chapter 1B

''Mr. Kim cantik.''

''Tampan.''

''Cantik.''

Brak~

''Sudahlah anak-anak, kalian tidak perlu memperdebatkan hal yang tidak penting. Lebih baik kita mulai belajarnya,'' kata Jaejoong. Lalu ia mulai mempersiapkan materi mengajarnya.

- - - -

''Hey! Siapa yang mengizinkan duduk. Ke depan!'' bentak Jaejoong pada Yunho yang baru saja tiba di kelas, bahkan dia berjalan dengan santai padahal dia sudah telat satu jam pelajaran.

Yunho berbalik lalu menghampiri Jaejoong yang tengah menjelaskan apa yang tertulis di papan.

''Dari mana saja kau,'' tanya Jaejoong agak pelan. Ia jelas sekali tengah menahan emosi.

''Em... para gadis masih ingin bersamaku. Aku sungguh tidak tega meninggalkan mereka, Mr. ...'' ucap Yunho tertahan. Ia seolah sedang berpikir.

''Ah, rupanya kau guru baru itu,''ujar Yunho kemudian sambil berjalan memutari Jaejoong dengan penuh menyelidik.

''Jangan bilang kau yang bernama Jung Yunho, preman sekolah ini. Astaga, Mr. Jung pasti sangat malu sebagai pemilik sekolah. Kau sangat tidak sopan, tidak tahu atmmmphhh....''

Mata besar Jaejoong seketika membulat saat mendapat ciuman mendadak dari Yunho.

''Ommo!''seru para murid di kelas Jaejoong. Memang bukan rahasia umum sekolah kalau sosok Jung Yunho selain brandal juga 'nakal'. Hanya saja, mereka tak habis pikir, namja tampan itu berani melakukannya pada guru? Oh.

Ciuman Yunho terlihat semakin menuntut. Ia menjebak Jaejoong diantara dinding sambil lidahnya terus mendesak masuk menggekspitasi rongga mulut Jaejoong.

''Mmphh...ah....'' Jaejoong ahirnya bisa melepaskan ciuman mereka beberapa menit kemudian.

''KELUAR KAU, JUNG YUNHO!''teriak Jaejoong, murka.

''Aish, bibir cherry-mu tidak cocok untuk berteriak.'' Yunho mengusap bibirnya sendiri, yang masih merasakan manis bibir Jaejoong.

''KELUAR!''

''Ne, ne, cantik. Aku keluar.''

Chu~

''Bay... Cantik,'' kata Yunho melambaikan tangannya, setelah ia mengecup sekali lagi bibir Jaejoon.

''Murid kurangajar,'' geram Jaejoong.

******

P.O.V Jaejoong

Cklek~

''Mmphh...'' aku terkejut sesaat. Baru saja aku memasuki apartemen, sebuah ciuman hangat segera menyambutku. Aku tersenyum dibalik ciuman kami, aku mengerti jika suami tercintaku ini sudah bersikap begini.

''Aku menginginkanmu, Joongie. Hangatkan dan bahagiakan aku malam ini,''ujarnya lalu menggendongku ala bridal style.


~TBC~

Dilanjut ga ff ni?
Koment ya

2 komentar:

  1. omo,God. Nie keren bgt. Kpan update lge eonnie?

    BalasHapus
  2. lnjutttt.................... sprti'y mnrik crta'y.................. suami jeje si yunpa bkan?????????????

    BalasHapus