Jumat, 10 Februari 2012

FF-YunJae { Yaoi | PG-NC | 々 HEADING TO THE LOVE 々| Prolog}

Title : Heading To The Love

Author : Minhyan-ssi

Pairing : Yunjae

Legh : Prolog

Ratting : PG-NC

Genre : Drama, Fluff, Romance, NC, Mpreg, Yaoi and a little straigh

Cast :
- Jung Yunho
- Kim Jaejoong
- Etc

Summary : ini terinspirasi dr dramanya Jung Yunho - Heading to the groud a.k.a no limit

>>>

Kim Jaejoong - seorang pemain bola profesional dan berbakat. Ia juga dikaruniai wajah tampan nan cantik, juga kekayaan yang bisa dibilang 'wah'. Appa- nya adalah pemilik club dimana ia bermain sekarang. Wajar, jika ia jadi dìgilai banyak gadis.

Manusia pasti ada sisi positif dan negatifnya.

Dan Jaejoong tidak mungkin luput dari semua itu. Kehidupan penuh kesempurnaan tersebutnya membuatnya terlena. Jaejoong suka sekali pergi ke club, mengencani banyak gadis bahkan beberapa artis Korea pernah ada yang jadi korbannya. Hidupnya penuh bermain dan bermain.

Suatu hari ia dibekap cidera lutut yang parah setelah di takling sangat keras oleh pemain lawan. Ia jadi tidak diperbolehkan bermain selama beberapa minggu, padahal kini tim Jaejoong sangat perlu striker berkelas macam Jaejoong untuk membertahankan posisi puncak diklasemen Liga Korea dan berjuang untuk bisa masuk final Liga Champion Asia.

Namun Jaejoong justru terkesan acuh dengan keadaan menegangkan - mengkhawatirkan di tubuh clubnya karena cideranya itu. Ia malah seolah jadi punya waktu lebih luang lagi untuk 'bermain-bermain'.

Tapi, appa-nya secara tiba-tiba membuat keputusan yang mencenangkan untuk Jaejoong. Tuan Kim akan merekrut pemain baru untuk mengantikan Jaejoong di dalam tim.

Jung Yunho, adalah pengganti tersebut. Striker berbakat tapi sayangnya ia sebelumnya bermain di Liga amatir Korea. Seorang namja berwajah kecil yang tampan.

Bagaimana kah Jaejoong menghadapi keputusan appa-nya ini? Dan apa yang akan terjadi padanya selanjutnya

~ END PROLOG~

Part 1 na akan ku mulai minggu depan di blog ini. So, jangan lupa berkunjung ke blog ini kalau ingin mengikuti ceritanya spt apa.

GOMAWO. . .
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar