Sabtu, 18 Februari 2012

{FF- YunJae} 々-HEADING TO THE LOVE-々 »» PG-17 | Yaoi | Chapter 1B

"Tuhan mulai tak berpihak padaku," gumam Jaejoong memandang kosong ke arah langit. Sambil melepas lelah usai melewati saat yang bergairah dengan teman wanitanya beberapa jam lalu. Jaejoong baru saja pulang dari kabur ke sebuah club malam ternama di Seoul.

******


" Tidak!"

Brak~
Jaejoong tetap tersentak, meskipun sudah menduga ia seperti ini pasti akan terjadi. Mr. Kim menggebrak meja di ruang kerjanya dengan keras, setelah dari tadi Jaejoong merayu, membujuk dan merengek agar perekrutan pemain baru itu dibatalkan.

" Appa ku mohon..." rengek Jaejoong masih belum menyerah juga.

" Keluar dari ruangan appa!" teriak Mr. Kim. Kesal dengan sikap Jaejoong yang keras kepala dan susah diatur. Mr. Kim merasa emosinya betul-betul akan meledak kalau terus melihat ekspresi tanpa dosa putra tunggalnya ini.

" Presdir Kim..." rengek Jaejoong lagi.

" Cideramu itu masih beberapa bulan lagi sembuhnya, dan di waktu dekat ini kita akan menghadapi tim kuat lain di Korea dan otomatis kita perlu pemain baru sebagai penggantimu agar posisi kita sebagai puncak klasemen tidak tergeser." Mr.

" Tapi Jung Yunho itu berasal dari Liga Amatir, dia tidak akan mampu bermain sebaik diriku, Appa."

" Dia mampu, dia punya kemampuan diatas rata-rata. Jung Yunho hanya kurang beruntung, punya kemampuan tapi tidak tercium oleh club-club besar."

------

" Shit! Jung Yunho, sebenarnya sehebat apa dirinya sampai-sampai appa begitu memujanya. Sungguh sialan pria itu!"

Buk~

" KYAAA...!!"

" KYAAA... SETAN...!!!" teriak Jaejoong sekeras-kerasnya. Jantungnya seolah nyaris keluar, sangat terkejut. Bagaimana tidak, setelah ia menjatuhkan tubuhnya di ranjang kamarnya ( di drome Shinki Fc.) tiba-tiba seseorang pria yang bertelanjang dada muncul dari balik selimut dan langsung berteriak padanya.

" Kau siapa!" tanya Jaejoong, tampak agak ketakutan.

" Kau sendiri siapa?" tanya orang itu dengan polos.

" Kau setan! Pergi kau dari kamarku!"

Buk~ Buk~
Jaejoong terus memukuli orang itu dengan batal. Ia sangat yakin pria ini adalah hantu, tiba-tiba muncul dengan bertelanjang dada dan entah dari mana. Drome Shinki Fc. sangat ketat, hanya pemain, officer dan orang yang berkepentingan yang boleh masuk. Jaejoong mengenal mereka semua, tapi ia belum pernah melihat namja bertelanjang dada ini sebelumnya.

" Aku bukan hantu! Hentikan!"

Namun Jaejoong tetap pada keyakinannya - namja ini adalah hantu.

NEXT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar