Sabtu, 18 Februari 2012

{FF- YunJae} 々-HEADING TO THE LOVE-々 »» PG-17 | Yaoi | Chapter 1C

" Kau hantu, kau namja siluman!"

" Aku manusia, bukan hantu atau pun siluman!" ujar namja itu, membela dirinya.

-----

Sret~
Buk~

" Auww..." pekik Jaejoong sambil meringis. Entah bagaimana bisa, dalam sekejap kini Jaejoong sudah ditindih namja tadi.

" Kau benar seorang pria? Tapi kenapa kau cerewet sekali seperti perempuan," ujar pria itu. Pelan-pelan sebari mendekatkan wajahnya dengan wajah Jaejoong.

Seperti terhipnotis, Jaejoong malah diam saja ketika pria 'siluman' tadi
mengendus wajahnya. Dan...

Chu~
Pria itu tanpa diduga, lalu mengecup bibir Jaejoong yang terlentang pasrah dibawahnya.

" Yah, kau setan gay!" teriak Jaejoong tersadar kembali. Ia langsung mendorong tubuh pria itu.

Namun ternyata pria itu tak menginginkan Jaejoong pergi. Ia berusaha meraih Jaejoong, lalu menguncinya.

" Lepaskan aku, setan gay!" Jaejoong menghentak-hentakkan kakinya, tidak ada cara lain lagi untuk memberontak, tangannya telah berhasil dikunci pria tadi.

" Kau galak sekali, cantik."

Chu~
Chu~
Chu~

" Yah!"

" Bibirmu sangat manis, cantik. Boleh aku merasakannya? Lima menit saja, aku janji." Pria itu sudah akan mencium Jaejoong lagi. Tapi namja cantik ini cepat menghindar.

" Setan mesum, kau gay menjijikan. LEPASKAN AKU!"

Pria itu menyingerai palsu. Tak bisa dipungkiri, ucapan Jaejoong 'gay menjijikan' sangatlah menusuk dan itu mengenainya. Ia berpura-pura tidak peduli. Ia malah mengecup kilat bibir Jaejoong untuk kesekian kali.

" Yeah, aku gay, tapi aku tidak menjijikan. Justru kau yang menjijikan kan, meniduri banyak wanita yang berbeda-beda setiap harinya."

" Kau berani menghinaku, awas kau!" Jaejoong memberontak lebih keras lagi. Saat itu juga pria itu semakin kencang mengunci tangan pria cantik ini.

" Selain cantik, kau sangat agresif ternyata, Kim Jaejoong. Aku suka pria sepertimu."

Chu~

" LEPASKAN AKU! Aku masih meyukai tubuh wanita sexy. Pergi kau dari kamarku!"

" Kamarmu? Ini kamar kita, aku akan menjadi teman sekamarmu."

" No! Tempatmu bukan disini tapi di pohon atau di gedung-gedung kosong."

Pria itu entah kenapa mendadak terlihat geram dan melepaskan Jaejoong dengan menghempaskannya kasar ke kasur.

" Aku bukan setan, AKU JUNG YUNHO!"

~TBC~

Guaje poll. .

Mianhae. .


See u next time. .
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar