Selasa, 16 November 2010

FUNFICTION YUNJAE{{ ff/yunjae/HATE TO LOVE/comedy+romance/1 shoot

ff/yunjae/HATE TO LOVE/comedy+romance/1 shoot

Dua anak manusia yg sedang di berdiri berdampingan di halaman sekolah dan didepan mereka berdiri pula guru BP yg super sangar tapi punya wajah yg cute. Ya betul namja2 itu adalah Yunho dan Jaejoong.

Mrka terkenal dg sebutan 'YUNJAE' bkan krn mrka couple,but mereka adalah musuh bebuyutan seperti tom & Jerry.

Bagi mereka dimanapun kapapun tiada hari tanpa bertengkar,bankan didepan guru BP skalipun.

Yapz spt yg terjadi sekarang ini,Saat mereka sama2 terlambat masuk skul.

"kalian..ini sudah ke 100X nya kalian telat.Mau jadi apa kalian ini hah! Sekolah telat mulu" geram guru BP yg tak lain adalah Mr.Kim Bum yg ogah d panggil Mr.Kim maunya di panggil Mr.Key Ia geram,kesal,dan sumpek dg kelakuan Yunjae yg tiap hari slalu telat

Bahkan mereka masih sempat bertengkar d depan guru BP setelah sama2 telat.

Dan baru berhenti setelah Mr.Key menegur mrk barusan.

"yah pak..kalau di tanya seperti itu saya..saya maunya sih jadi Supermen tp sayang pak saia g punya kekuatan" jawab Yunho tanpa rasa takut pd Mr.Key "Kalau saya mau jadi malaikat..kan saia punya wajah yg cantik seperti malaikat,pi oleh Tuhan saya di takdirkan jdi manusia pak.." sahut jaejoong dg muka tanpa d0sa

"KALIAN BENER2 YA ..SELAIN BANDEL..KURANGAJAR PULA DENGAN GURU!!" marah Mr.Key dg memasang wajah dEvilnya.

Kemarahan Mr.Key membuat Yunjae sedikit takut.tapi Mereka mencoba sebisa mungkin untuk santai dg menarik nafas dalam2.

"Pak kita g kurang ajar kok.." bela jaejoong agak gu2p

"Kita udah di ajar selama 13 tahun,dari TK sampai Kelas 2 SMA ini,dan itu udah cukup bagì kami.Jadi kita g kurang ajar tapi lebih ajar" tambah yunho dg santi "JUNG YUNHO!! Kau ini pabo apa pabo ngerti g apa yg bapak bilang " Bentak Mr.Key yg em0sinya memuncak karena ucapan Yunho td.

" Bapak kayak g tau yunho ja,dia kan emang pabo dari dr zaman purba mpe ckarang" ejek jaejoong

"apa yg kau bilang barusan..dasar kain pel" bela yunho

"hih..dasar celemek g pernah d cuci" ngeyel jaejoong tak trima

Mrk saling ejek-mengejek Yg membuat bom di dlm tubuh Mr.Key meledak

"DIIIIAAAAMMM..." Seketika Yunjae diam seribu bahasa "Kalian berhenti bertengkar,muka pada kaya panci gosong saja saling mengejek" cemo'oh Mr.Key.

"Tidak!!" ucap Yunjae kompak krn merasa tak terima dg apa yg dikatakan Mr.Key "Pak,muka saya itu tampan Uknow leadernya TVXQ ja kalah tampan sama saya" tegas Yunho dg merapikan seragamnya.

"Kalau saya cantik pak,malah si Hero TVXQ itu kalah cantik sama saya.."serobot jaejoong

Mendengar ocehan kedua muridnya itu,Mr.Key benar2 marah.

Ia Pasang wajah Evilnya 10X lipat lebih serem dari selumnya.Tanduk di kepalanya perlahan keluar. Mata mel0t0t seakan bola matanya akannya keluar dan di tangannya menggenggam stic baseball yg siap di layangkan ke kepala Yunjae

"Ja..ja..jae.." panggil Yunho dg tubuh yg bergetar karena takut "Ap..ap..apa yun.."jawab jaejoong yg tak kalah takut "Jae sebaiknya kita damai sebentar yuk..kita kerja sama buat kabur dr banteng yg akan ngamuk ini" tawar yunho dg nada berbisik seraya mendekat ke tubuh jaejoong "Ok..lalu apa rencanamu skarang" Bisik Jaejoong "ak..." "Kim jaejoong! Jung Yunho! Apa yg kalian bisikan hah!" tanya Mr.Key dg 1 tngan berdecak pinggang dan yg 1 nya siap2 utk mengayunkan stick baseball.

Yunjaepun semakin ketakutan

"Kami..Kami..LARI JAE..."yunho menarik tangan Jaejong dan berlari terbirit2 ntah kemana yg penting adalah kabur dr Mr.Key yg sedang terbakar emosi "YAH KIM JAEJOONG JUNG YUNHO KALIAN MAU KEMANA,KEMBALI CEPAT!!KEMBALI!!" triak Mr.Key tapi Yunjae tak meresp0nnya,malah mereka sdh hilang dr hadapan Mr.Key


-¤¤¤ back to Yunjae ¤¤¤-

"Hosh..Hosh.." deru nafas yunjae berkejar2an saat mereka berhenti di belakang sekolah. "Jae kau tak apa"tanya yunho "aku..hosh..tak apa yun"jwb jaejoong dg nafas yg terengah2 "Syukurlah.Jae kita damai aja yuk.aku capek berantem ma kamu terus"ajak yunho dg menatap mata jaejoong "Iya aku setuju,enak damai gini"jawab jaejoong dg senyum angelnya "jinja.."antusias yunho "ne..kalau gitu kita temenan skarang" jaejoong mengacungkan kelingkingnya

"G! aku g mau jadi temen kamu"tolak yunho yg mengejutkan jaejoong 'hih anak ini maunya apa sih,td minta damai,eh..skarang g mau jd temen..dasar kain pel'batin jaejoong "lalu,maumu apa yun.."kesal jaejoong "ak..aku.."tiba2 saja Yunho mencium bibir jaejoong yg merah itu dg ciuman panas.Jae mencoba melawan tp kekuatan Yunho lbh besar.Jadi jaehanya pasrah.

15 menit kemudìa yunho melepas ciuman itu

"yun.."lirih jaejoong yg baru saja shock dg kelakuan Yunho tadi "Mianhe Jae,aku tau ini salah tak seharusnya aku melakukan ini kita sama2 namja.Mungkin kau memandangku jijik.Tapi jae aku.. SARANGHAE KIM JAEJOONG.."ucap yunho dg menarik jae kepelukannya "Kenapa yun Kenapa Kau..." "Jae pliz jangan marah"potong yunho "YUN AKU BELUM SELESAI BICARA"jae melepas pelukan itu "Kenapa kau tak mengatakan dari dulu yun..NADO SARANGHAE JUNG YUNHO" Jae tersenyum. Yunho msh tak percya "Jae katakan skali lg" "NADO SARANGHAE PABO"triak Jae di kuping Yunho "Jinja..kalau begitu kita pacaran Jae kita pacaran"girang Yunho dg gendong Jae berputar2 dan tetawa puas "Yuniee..berhenti..akupusing"protes Jae.Dan Yunhopun menurut "saranghae my boojae"ucap Yunho sblm mereka berciuman panas kembali
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar