Sabtu, 13 November 2010

YUNJAE FANFIC---When You Come and Out From My Live /chap 1

Title : When you come and out from my live

Author : Minhyan Jung a.k.a Yanti chabbie

Pairing : Yunjae

Legh : 1 of ?

Ratting : PG-15

Genre : Yahoi,Romance,Family

Cast : -YunHo -Jaejoong -junsu -Yoochun -Minho

*maybe bisa tambah*

Mian,yg g suka qu tag, Di remove saja ya.qu g mau debat.

N aku juga sgt butuh penilan tentang ff ni. Ada perkembangan tidak atau Masih hancur spt kemarin.

So,kritik+saran qu tunggu

BACA PROLOGNYA DULU YA…

Chekidot >>> ¤¤¤¤¤ after 5 years ¤¤¤¤


Sudah 5 tahun aku dan yoochun tinggal serumah. Dan skarang ini kami tinggal dikorea.

*jadi dulu settingnya di jepang,itulho saat Mr.X menghamili jae. Jadi supaya jaejoong bisa melupakan masalalunya,maka chun ngajak jae pindah ke korea..geto..paham tidak?*

Tapi jangan salah sangka,kami tak melakukan hal2 aneh. Toh dia sendiri juga punya kekasih namanya junsu,mungkin sebentarlagi mereka akan menikah.

Oya lupa,karena yoochun pula aku bisa kuliah selama 4 tahun ini. Tapi sebentar lagi aku pindah 1 kampus dg yoochun.Dlu kami tidak 1 kampus karena aku tak enak padanya,ia kuliah di universitas favorid yg biayanya selangit.Aku tak mau menyusahkannya terlalu jauh,biarlah aku kuliah d kampus yg biasa saja.

Tapi karena aku pandai+cerdas.Ahirnya pihak kampusku mengirimku ke kampus yoochun dg catatan aku akan kuliah gratis disana.

Tentusaja yoochun sgt senang dengan hal ini.


"chun..su..ayo cepat kesini makanannya sudah siap"panggilku pada yoosu usai aku memasak untuk kami


P.O.V Author

Jaejoong memanggil yoosu dan... Untuk makan malam

"ya..hyung..kami segera kesana" jawab yoochun

"minho..udah ya mainnya,ummamu sudah memanggil tuh..ayo!" ayo junsu dan menggendong minho

Siapa minho?

Ya minho adalah anak jae dg kekasihnya dulu, Dia sudah berumur 4 tahun. Dia crewet seperti ummanya dan cakep seperti appanya.

Setiap jaejoong memandang minho,pasti dia teringat kekasihnya itu,karena 90% fisik minho mirip appaya,hanya matanya saja yg spt jaejoong


"ayo..aku sudah lapar hyung.." Antusias Minho.


>>>>dimeja makan

"ayo jagi makan yg banyak biar kau sehat" nasehat jaejoong sebari menyuapi minho yg duduk di pangkuannya. Sementara yoosu duduk beRseberangan dg jae-min

"ne umma.." minho melahap habiz semua makanannya

"oya hyun,kapan kau akan mulai kuliah di tempat ku?" tanya yoochun memecah keheningan

"mungkin secepatnya chun,ini masih mengurus surat2 kepindahanku" jawab jaejoong dg menatap yoosu
Komentari · SukaTidak Suka · Bagikan
jinja? Aku sudah tdk sabar hyung kuliah disana.Kita bisa berangkat bareng ya kan Su " tanya yoochun

"Iya benar hyung,aku bisa minta bantuan hyung untuk mengawasi chunnie supaya aku bisa membunuhnya kalau dia berani menggoda yeoja2 " sindir junsu dg tersenyum licik menghadap jaejoong.

"yah..su..tega banget padaku,aku kan hanya menggoda gg kencan dg mereka "bela yoochul

PLETAKKL!! junsu memukul kepala yoochun. Jae-min pun tertawa dg tingkah konyol yoosu

"auw sakit..su.." Protes yoochun dg menggrayai kepalanya yg sakit

"makannya jangan berani2 bertingkah playboy di hadapanku,,bisa2 kubunuh kau nanti"kesal junsu

"sudah..sudah..jangan bertengkar terus.Benar apa yg junsu bilang, Kau kan sudah punya junsu. Untuk apa menggoda yeoja2.." lerai jaejoong panjang lebar


"Tapi hyung,kita masih muda..jadi boleh donk maen2,lagi pula meski playboy hatiku hanya milik junsu,iyakan jagi.."ngeyel yoochun dg mencolek dagu junsu

Pletakk~~

Reflek Junsu yg kesal dg memukul kepala yoochun lagi. Yg membuat pria itu meringis kesakitan.

"makannya chun,,jaga perasaan pacarmu. kalau tidak kau bisa liadh ndirikan akibatnya" nasehat jaejoong yg tetap menyuapi minho

Dan mereka pun melanjutkan makan malam dg tenang tanpa ada gangguan kecil seperti tadi.

(Kayaknya minho dicuekin dech..mian ya oppa)

Usai makan malam yoochun mengantar plang junsu, sementara jaejoong menidurkan minho


>>>> in the morning

"Hyung nanti minho aku ajak ketempat sahabatku ya,kan hyun nanti pulang malem karena ada mata kuliah?"



Yoochun mulai pembicaraan.

Saat ini jae-cun-min sedang dalam perjalan menggunakan mobil audi hitam milik yoochun mengantar minho kesekelah setelah itu baru menuju kampus jaejoong

"ne,tapi apa tdk merepotkanmu?" tanya jaejoong yg duduk2 memangku minho disamping yoochun yg tengah mengemudi

"ani hyung,aku malah seneng minho ikud, kasian juga jika dia di rumah hanya dengan para pelayan,ya kan?" jawab yoochun

"baiklah kalau begitu,aku titip minho" pesan jaejoong

"umma..."panggil minho yg sedari tadi hanya diam

"da pa jagi.." jawab jaejoong

"umma nanti pulang telat lagi ya.." minho menatap mata jaejoong

"Ne jagi..umma ada urusan,tapi nanti minho maukan di ajak ketempat chingu nya chunhyun?" ucap jaejoong

"ne minho..nanti kita ketempat ahjussi yg tampan' kayak kamu"tawar yoochun dg mengelus rambut minho
"benar tampan hyung,lebih tampan aku atau ahjussi itu?"genit minho.

"emm..tampan siapa ya..tampan ahjussi itu.."goda yoochun.

"andwe..hyung bohong,pasti lebih tampan aku.Ia yan umma.." celoteh minho

"ne jagi..minho lebih tampan"gemas jaejoong mencubit pipi minho yg cuby itu dan tersenyum.


Sepanjang perjalanan minho terus berceloteh tentang ahjussi yg akan ditemuinya itu. Jaejoong hanya tersenyum, hanya yoochun Yg menanggapi celotehan minho.

=== Ahirnya sampai jugadi sekolah, Tak lupa minho mencium pipi jae-chun sbelum masuk sekolah.

Sementara yoochun mengantar jaejoong ke kampusnya.

"gomawo chun,oya nanti tidak usah jemput aku. Aku akan pulang naik naik taxi nanti" pesan jaejoong setelah turun dari mobil

"ne hyung.."jawab yoochun. Kemudian jaejoong melangkah pergi kedalam kampusnya.


=== Yoochun tiba dikampusnya. Ia mengikuti kuliah hari ini dg baik sampai ahir.

Pulang kuliah yoochun langsung menjemput minho. Dan mengajaknya kerumah sahabatnya yang sedang sakit.


====at apartement chun's friend

"hyung..pasti ahjussinya tdk lebih tampan dari aku" minho terus menerus berceloteh itu sejak tadi,sampai2 yoochun cpek menghadapinya .

==after next minutes

Seorang pria dg tubuh tegab,kekar,dan tinggi membukakan Pintu untuk mereka.


"oh..kau chun,jadi datang ternyata"ucap pria tadi

"ne yunho hyung,tapi aku bawa setan kecil ini,ga papa kan?"ujar yoochun gemas dan mencium pipi minho


P.O.V Yunho

Yoochun menepati janjinya untuk menemuiku.

Dan dia membawa anak kecil?. "ne yunho hyung,tapi aku bawa setan kecil ini,ga papa kan?"ujar yoochun gemas dan mencium pipi anak itu


Kutatap sekilas wajah anak itu. Ommo..kenapa wajahnya mirip sekali dgku. Dan mata anak itu,kenapa mirip dengan mata 'dy' orang yg pernah ku sakiti.

"hai hyung! Hyung !"yoochun mengibaskan tangannya. Karena aku melamun.

"ah..e..e..Hai anak ini mirip banget dgku"ucapku tiba2 tanpa sadar

"Yah..masa sih hyung" yoochun menatap kami bergantian.

"udah.. Cukup! Jangan mandang kami seperti ini Lebih baik masuk dulu" aku mempersilahkan mereka masuk




Kami duduk di ruang tamu. Yoochun memangku anak itu. Dan aku duduk di samping mereka. Kulirik pula anak kecil. Dia terus memandangku sedari tadi.

'ada apa dg anak ini? Apa aku punya sa"ne yunho hyung,tapi aku bawa setan kecil ini,ga papa kan?"ujar yoochun gemas dan mencium pipi anak itu


Kutatap sekilas wajah anak itu. Ommo..kenapa wajahnya mirip sekali dgku. Dan mata anak itu,kenapa mirip dengan mata 'dy' orang yg pernah ku sakiti.

"hai hyung! Hyung !"yoochun mengibaskan tangannya. Karena aku melamun.

"ah..e..e..Hai anak ini mirip banget dgku"ucapku tiba2 tanpa sadar

"Yah..masa sih hyung" yoochun menatap kami bergantian.

"udah.. Cukup! Jangan mandang kami seperti ini Lebih baik masuk dulu" aku mempersilahkan mereka masuk




Kami duduk di ruang tamu. Yoochun memangku anak itu. Dan aku duduk di samping mereka. Kulirik pula anak kecil. Dia terus memandangku sedari tadi.

'ada apa dg anak ini? Apa aku punya salah padanya?' tanyaku dalam hati Karena heran, Maka ku dekati saja dia.

"hai anak manis,kenapa menatap ahjussi seperti itu.?"aku berj0ngk0k di hadapannya. Yoochun pun ikud melihat kearahku.

"egg..minho..hyung aku takut" minho terlihat malu menjawab dan membenamkan Kepalanya di dada yoochun.

Kenapa tiba2 aku merasa iri pada iri chun,karena begitu dekat dg minho. Bukankah aku tidak terlalu suka dg anak kecil

"hei hei..minho,katanya tadi mau adu tampan dg yunho ahjussi.Koq sekarang malah takut gini hah! "goda yoochun yg membuat minho berani menatapku lagi

"minho,tidak usah takut hyung tidak akan memakan mu kok.." hiburku,ia pun tersenyum.

"nah..sekarang hyung tanya. Masih berani adu tampan (?) dg ahjussi"bisik yoochun pd minho

"Ani..ahjussi itu ternyata tampan sekali." jwb minho masih dg nada berbisik

"Hayo..bisik2 melulu,pasti ngomongin aku yg tampan ini,iyakan.." gurauku

"jangan gr ahjussi kita g 0mongin ahjussi,iyakan hyung" elak minho dg menatap lekat yoochun.Berharap ada pembelaan dr hyungnya itu. Tapi yoochun hanya tersenyum kecil. Alhasil minho memayunkan bibirnya kesal


Aku semakin gemas melihat tingkah anak ini. Sungguh aku merasa sudah mengenal minho sejak dulu,padahal baru pertama aku melihatnya.


"chun,sebenarnya minho ini siapamu sih.." tanyaku

"dia anak dari hyungku" jawabnya

'hyung..bukankah chunnie anak tunggal?'

"hy..hyung.."

"iya,sebernarnya dia teman masa kecilku,tapi aku menganggapnya seperti hyungku sendiri"jelasnya panjang lebar

"ouw..kenapa dia bisa tinggal bersmamu? Dan appanya minho kemana?" Jujur aku semakin penasaran dg anak ini. Maka kuberanikan saja tentang asal usul minho. Sebari duduk kembali di samping mereka.

"chun,sebenarnya minho ini siapamu sih.." tanyaku perlahan

"dia anak dari hyungku" jawabnya

'hyung..bukankah chunnie anak tunggal?'

"hy..hyung.."

"iya,sebernarnya dia teman masa kecilku,tapi aku menganggapnya seperti hyungku sendiri"jelasnya panjang lebar

"ouw..kenapa dia bisa tinggal bersmamu? Dan appanya minho kemana?"

"aku tak tau appanya siapa.Appa minho meninggalkan hyungku dalam keadaan hamil minho. Jika aku bertemu dia Aku bersumpah hyung,akan kubunuh dia" cerita yoochun dg emosi.

'jadi minho itu anak di luar nikah'

"Brengsenk sekali appanya minho itu. Dan pabo pula. Tega banget ninggalin anak selucu ini" tak tau kenapa perlahan2 aku mulai emosi sambil Ku elus pipi lembut minho.

"Memang apa salahnya minho dan umma sampai ditinggalin. Aku juga mau chun membantu membunuh orang yg nyia2in anak dan ummanya" lanjutku dengan mengepal tanganku

"Hyung..sudah jangan em..." ucapan yoochun terputus karena tiba2 saja hpnya berbunyi


"yoboseyo"yoochun mulai brbicara dengan seseorang di seberang telepon sana

- "mwo? Sekarang?"

- "tap..tapi.."

- "ara..araso aku akan kesana sekarang"

- "anyeong.." Yoochun mengahiri pembicaraannya. Tapi wajahnya berubah menjadi agak gusar.

"ada apa chunie.." tanyaku khawatir

"i..ini hyung..junsu.." Jawabnya gusar

"junsu kekasihmu itu,dia kenapa?"

"dia mabuk di club.Dan aku diminta untuk menjemputnya. Tapi.." "tapi apa chu,,kalau mau jemput ya tinggal jemput kan? Memang ada masalah?gag kan.."

"ada.."

"memang apa masalahnya?" tanyaku

"minho.."

"minho? Wae dg dia?"

"Kalau aku jemput junsu,minho nanti gimana? Kan di pub itv gag boleh bawa anak kecil. Mana ummanya pulangnya malam karena ngurus surat kepindahannya kekampus kita. Hah..aku pusing.. Mau ku apain anak ini. Gag mungkin aku ninggalin dia dirumah hanya dengan para pelayan,bisa2 aku kena marah hyungku. Sementara di sisi lain junsu memerlukan aku. Gimana ini..aku bingung" jelas yoochun dg mengacak2 rambutnya sendiri

"kalau gitu biar minho disini dulu sementar kau urus junsumu itu gimana?" tawarku

"tapi apakah hyung yakin? Bukankah hyung benci anak kecil?" tanya yoochun meragukanku
emang pantas kalau yoochun ragu padaku Karena faktanya aku sangat tak suka anak kecil.

Tapi kenapa dg Minho tidak?

"ne chun aku yakin,aku jamin deh setelah kau kembali nanti Minho tetap utuh,tidak kurang apapun."candaku dg penuh penekanan di setiap katanya

"hyung! Bukan itu maksudku" yoochun sedikit kesal

"Ne.. Just kidding..chun"

"Minho..jagi..maukan disini bersama ahjussi" tawarku dg tulus

"Minho mau ahjussi..mau" jawab minho dg mengulurkan tangannya tanda ingin minta ku gendong

Segera pula kuraih tangannya.

Dan kini minho berpindah ke pangkuanku.

"yah..minho,ok kalau gitu hyung tinggal kau disini. Tapi ingat! Jangan menyusahkan ahjussi. Dan kau hyung,jaga Minho baik2,ara?" Pesan Yoochun

"Ne..ne..park yoochun" balasku usil


Tak berapa Lama kemudian yoochun pergi meninggal kan kami


===

Di apartemen hanya ada aku dan Minho yg masih dalam pangkuanku dan menatapku terus.

"hei kenapa kau tatap ahjussi seperti itu hah!" gemasku mencubit hidung Minho

"ahjusi..sakit.."kesal Minho dg memegang hidungnya. Membuatku tambah gemas padanya


"ahjussi..aku lapar"rengek minho

"lapar?em..minho mau makan apa? Kita beli di supermarket ya,ahjussi tidak punya makanan. Hanya ada ayam goreng" jelasku dg beranjak dr sofa dg tetap menggend0ng minho

"mwo?ayam goyeng?minho mau itu.." minho menarik2 kerah bajuku

"kamu mau,,minho suka ayam goyeng?" tanyaku di sertai anggukan minho

"ah..sama jagi,ahjussi jg suka ayam goyeng.."antusiasku yg kali ini mencium pipi Minho

Jujur aku baru pertama mencium seorang anak kecil.Karena aku benci anak kecil.

Tapi Kalau mencium yeoja,udah tak terhitung.

0iya lupa memperkenalkan diri. Aku Yunho,Jung yunho. Namja terkeren,terkaya,terpandai dan terplayboy. Itulah julukanku saat di kampus. Tapi emank sih aku seperti itu. So aku tak pernah risih dg julukan2 itu.

Yah meski aku suka mengencani yeoja2 tapi aku tak pernah tidur dg korban2ku. Aku hanya tidur dg 1 orang.Dy jg masuk dlm daftar korban playboyku waktu SMA dulu. Tapi aku sama sekali gag bisa nglupain dia sampai saat ini. Apakah aku benar2 jatuh cinta padanya? Ah! Ani..aku tak percaya dg cinta. Cinta itu busyit.


Ah..koq aku jd curhat gini ya,ini gara2 author pabo yg bikin alur berantakan nih.Sampai aku lupa dg Minho.

(A : oppa,koq jadi aku yg d salahin Y : abiez kau jadi author,pabo bgt sih.. A : oppa.. Y : udah bac0t ja dr tadi.Mening lanjutin ff na.ppali! A : Ne)

*author sarap*
  •  
===*mian ku percepat alurnya*===

Di dalam hidupku,baru kali ini aku merasa bahagia.

Makan bersma Minho,Main game bareng,serta menanggapi celoteh2 nya yg lucu. Bener2 bikin jiwa ini bahagia, Bahkan aku merasa lebih bahagia bersma anak ini dari pada kencan dg yeoja2 laen. Tapi bukan berarti aku pedofilia,hanya saja,aku merasa sayang pada Minho seperti anakku.

What! Anak? Aneh..


P.O.V. Author

Yunho benar2 dibuat bahagia oleh minho. Sampai2 saat yoochun menjemput Minho untuk pulang. Yunho seperti tidak rela untuk pisah dg Anak kecil itu.


==aftrer several time @jae-chun's home

Minho tak hentinya berceloteh,bercerita tentang ahjussi nya itu (Yunho).

Bahkan sekarang Minho merengek2 minta di anterin bertemu dg Yunho.

Jaejoong Yang tak kenal dg AhjussI yg d maksud Minho menjadi bingung. Apa lagi saat ini yoochun tidak ada dirumah. Jika dia dirumah mungkin akan Minta Yoochun mengantar minho. Karena kalau tidak segera dituruti Kemauan Minho. Dia nantinya pasti ngambeg.

"Umma..pokoknya aku mau kerumah ajussi sekarang"Minho menggeretak jaejoong dg suara mulai terisak.

"Ne jagi..tapi umma tidak tau rumah ahjussimu itu.Tunggu sampai Chun-hyung datang saja ya,nanti dia akan mengantarmu kesana"saranjaejong dg mensejajarkan wajahjae dg wajah Minho dan mengacak2 rambut Minho.

"shireo! minho maunya sekarang!"ngeyel

Minho terus saja ngeyel.Sampai2 jaejoog kwalahan. Sehingga ia memutuskan untuk menepon yoon. Untuk menanyakan alamat Yunho.

"----"

"Ne hyung nanti alamatnya aku sms" jawab yoochun dari balik

dari balik telepon

"Ne,gomawo chun"

"cheonmanayo hyung,tapi hyung hati2 ya dengan dia. Dia itu playboy,jangan sampai hyung kena godaanya. Aku yakin pasti ia akan menggoda hyung, Karena hyung kan cantik.."pesan yoochun panjang lebar

"Ne..aku akan hati2..anyeong.."

"anyeong.."

'Pastilah aku akan hati2 dan tak akan kena rayuan seorang playboy. Lagi pula aku sudah tau gelagat playboy spt apa. Jadi aku takkan kalah dari playboy. Karena aku tak mau jatuh kelubang yg sama untuk kedua kalinya' batin jaejoong

"umma..ayo kerumah ahjussi..ayo.." Minho menarik2 baju jaejoong yg dari tadi bengong itu

"Ne jagi..kita kesana sekarang" jawab jaejoong dg mengangkat tubuh Minho ke gend0ngannya.

"Jinja.." Minho terlihat begitu antusias senang

"Ne.."

@apartemen Yunho

Jaejoong benar2 mengabulkan permintaan Minho.


Kìni Minho yg di gendong Jaejoong sudah berdiri didepan pintu apartemen Yunho. Ia sudah memencet bel.Tinggal menunggu sang empunya membukakan pintu untuknya

Mau tau alasan Jaejoong mau kesini? Karena Yoochun kebetulan tdk ada dirumah selain itv untuk mencegah Minho ngambeg,ia jg penasaran dg Ahjussi yg dicerikan Minho tanpa henti itu. *disini jae g tau jika nama ahjussi itu Yunho*

"jagi..kalau ketemu ahjussi itu apa yg akan kamu lakukan?"

"Minho pengen maen game,bermain2,makan2 dan lain..Minho sayang ahjussi" Papar Minho

Tak berapa lama kemudian,pemilik apartemen itu membukakan pintu untuk jae-min

"an..." jaejoong hendak Memberi salam,tapi terputus karena terkejut siapakah orang yg ada di depannya ini. Bahkan kini menatap orang itu dg tatapan tajam

Begitu pula dengan pemilik apartement itu Ia tak kalah terkejutnya dg jaejoong.

"jo..jongie.."

"Jung Yunho!Kau.." tiba2 jaejoong emosi dan menunjuk Yunho dg tatapan evil.



~TBC~


Mian buat yg aku tag, FF Kali ni masih ancur seperti kmaren.

Qu lom bisa nerapin semua kritik kemaren. Qu hanya bisa nerapin one by one dulu. G pa2 kan?

Mian juga belom bisa nulis ff yg bagus n sempurna kayak Chingu2 yg laen. Tapi saia akan belajar untuk semua itu.

Jadi Silahkan berikan saia KRITIK <yg pedas l0w perlu> and Koment and Saran kalian.. OK..

Saia tunggu..

TInggalin jejak pokoknya setelah baca

WAJIB *Maksa.com*

1 komentar:

  1. Bagus kok chingu :)) cuma kalo bisa gausah dijelasin dari author, biar reader nebak sendiri, cukup dari narasinya aja :D *mian kalo sok tau ^^~

    BalasHapus