Sabtu, 26 Maret 2011

Title : U are my mine

Author : Yanti a.k.a Min Hyan Jeong

Pairing : Yunjae

Ratting : PG-NC

Genre : Mpreg,family,yaoi,angst

Cast : Yunjae,2Min,etc

>>>>

Jaejoong ahirnya menerima tawaran Heechul untuk bekerja di bar.Mereka langsung berangkat,karena bar buka sebentar lagi.

----

"Tanda tangan disini" suruh menejer bar itu pada Jaejoong.
Tanpa ragu Jaejoong menandatangi selembar kertas yang berisi kontrak kerjanya dibar.

"Selesai" Jaejoong menyerahkan kertas itu pada menejer

"Selamat Kim Jaejoong,kau resmi bekerja disini.Heechul,ajari Jaejoong cara kerja dibar ini" pesan sang Menejer

"Siap bos.Kalau begitu kami permisi dulu" Heechulpun keluar dari ruangan menejer bersama Jaejoong.

---
"Kim Jaejoong imnida. . .mohon bantuannya" ucap Jaejoong memperkenalkan diri pada seluruh pegawai bar itu,dan syukurlah semuanya menerima Jaejoong dg senang hati.


******

P.O.V Minho

"Bay.."kulambaikan tanganku pada Jonghyun,diujung perempatan ini aku harus berpisah dengannya karena rumah kami berlawanan arah.

Kembali aku harus melanjutkan perjalanan pulangku sendirian.
Saat hendak berbelok menuju gang rumahku,aku melihat seorang anak berseragam SD terduduk sambil memegangi lututnya diseberang jalan.
Ntah kenapa naluriku terus mendorongku untuk menolong anak itu.
Aku segera berlari ketempat anak itu.

"Hey! Ada apa denganmu? Kenapa duduk dipinggir jalan gini?"tanyaku

"Hiks..hiks..sakit.."

'Sakit?'
Aku melihat ke lututnya yang sejak tadi ia pegangi.
Ya Tuhan,di lututnya mengalir darah yang cukup banyak.

"Lututmu berdarah,harus segera diobati itu" kataku menggebu2.
Aneh sekali kenapa tiba2 aku gelisah melihat anak ini.

"Hiks..kau siapa?" anak itu menoleh dan..

"Taemin.." aish,ternyata dia Taemin,anak yg wajah mirip sekali dgku tadi sampai2 semua yg mengenalku menegurnya berkali2.Mereka fikir kenapa sbg ketua OSIS aku tak meghendel jalannya MOS tapi malah berpakaian dan bertindak layaknya peserta MOS.
Tapi setelah aku muncul dg seragam panitia dan menjelaskan siapa Taemin mereka menjadi diam kemudian dan menjuluki Taemin sbg 'aku versi kecil '.ada2 saja mrk.

P.O.V Taemin

Pasca tersrempet mobil tadi,aku terduduk di tepi jalan sebari memegang lututku yg terasa sgt perih krn darah mengalir cukup deras.
Dan tiba2 seseorang mendatangi dan menanyaiku,setelah aku menatapnya.Sungguh mengejutkan,orang itu adalah Minho hyung.

"Minho hyung.."

"Lututmu kenapa,Taemin?"
"Disrempet mobil kemudian mobil itu pergi gitu aja"



"Mwo! Kurangajar sekali pemilik mobil itu"gerutu Minho sebari ikut memegang lututku.

"Lututmu harus segera diobati,ikutlah kerumahku" ajaknya.ntah kenapa aku menurut saja.

@Minho's home

Minho membuka pintu rumahnya,dan mengajakku masuk.
Sampai diruang tamu mataku tertuju pada sebuah besar foto didingnya.
Aku mendekat,itu adalah foto Minho hyung bersama seorang namja,dia masih muda dan sangat cantik.

"Hyung,namja ini kakakmu?"tanyaku pada Minho yg berdiri disampingku.

"Bukan Taemin,dia ummaku"

"U-umma?"

"Ne,wae?"

"Ani,aku pikir dia kakakmu.Masih sangat muda dan cantik" pujiku.
Minho hanya tersenyum.

"Kapan2 akan kupertemukan kau dgnya,hri ini ummaku tdk pulang,dia masih bekerja.Sekarang kita obati lukamu,ok"

"Ne hyung"


******

P.O.V Yunho

Lembaran2 kertas dalam map yg tertumpuk dimejaku benar2 mejenuhkan.
Aku harus menghibur diriku di bar.

----
@bar

Bau alkohol dan gema musik Dj menyambut kedanganku di bar.

"Hey Kau!" kupanggil seorang waitress disini.

"Tuan Jung,anda sudah datang.."

"Ne,antarkan souju ke ruang kerjaku"

"Baik,nanti pegawai baru akan mengantarkannya pada anda"waitress itu pergi.
Segera kumelangkah menuju ruanganku,aku malas minum bersama pengunjung lebih nyaman diruanganku sendiri.

Aku duduk disofa ruangan ini,sambil menunggu pesananku datang.

Tok~Tok~Tok~

"Masuk.."

"Tuan ini pes--"

Prank~
Botol2 souju itu terjatuh beserta nampannya.
Mataku membelalak,bukan karena botol souju itu tapi karena waitress yang membawanya.
Waitress itu adalah orang yg paling aku rindukan dan kucari2 selama 12 tahun ini.
Ya,dia Kim ani Jung Jaejoong,istriku.
Wajahnya tak berubah,tetap cantik seperti dulu.

"Joogie.."

"Yu-Yunho.."dia menatap tajam padaku.

"Ya,ini aku"aku mendekatinya,tapi dia memundurkan diri.

"Tidak,ini tidak mungkin.Aku tak mau bertemu dgmu,AKU MEMBENCIMU JUNG YUNHO!"

Blam~
benar2 menohok hati,tapi memang itu pantas Jaejoong lontarkan pada namja brengsenk penghancur hidupnya macam diriku ini.

"Joongie..mianhae" kutarik tangannya dan membawa dia kedalam pelukanku.
Jaejoong memberontak,aku membiarkannya,kupererat pelukanku,ku kecupi tengkuknya yang sgt kurindukan.

"Lepas.."

"G!aku sudah mencarimu selama 12 tahun dan sekarang kau disini,tak akan pernah aku melepaskanmu lagi"kudorong tubuh Jaejoong kesofa lalu menindihnya.
Dia memandangku penuh ketakutan.

"Bogosipo..saranghae Joongie~ah" sebelum dia berkomentar terlebih dulu kumbungkam mulutnya dg ciuman kerinduan dariku

"mmpp.."

~TBC~

4 komentar:

  1. nemu jg ff yunjae lg...
    bgus ni, dilanjutin ya, pnasaran ma chap brktny.. ayo chingu update dong ^^

    BalasHapus
  2. wah lanjut author...
    keren bgt ,,
    penasaran banget ni ,, hahaa

    BalasHapus
  3. Omonaa~
    ayo lanjut dong chingu .
    jangan pendek2 bwt part nya .
    jd ga puas bacanya nih :(
    hehe
    ayoo lanjutt !

    BalasHapus
  4. 2min ktemu...yunjae jg akhrnya ktemu..ihiiii..^^
    ayo chinguu lanjut ya critanya mpe tuntas.. penasaran abis nih, hiks.. :(
    janji ya lanjut? hehe.. HWAITIING^^

    BalasHapus