Jumat, 11 Maret 2011

FF/YUNJAE/PG-17 to NC/Yaoi/^U is my mine/CHAP 1

Title : You is my mine
Author : Yanti a.k.a Min Hyan Jeong
Pairing : Yunjae
Legh : 1 of ?
Ratting : PG-17
Genre : Yaoi,Angst,mpreg
Cast :
-Yunho (30)
-Jaejoong (29)
-2min (12)
-and other
>>
P.O.V Jaejoong
Keinginanku untuk menjalani kehidupan tanpa bayang-bayang masa lalu memang tak bisa terealisasikan sampai detik ini,kejadian 13 tahun lalu terus menghantui,kejadian terbodoh yang pernah kulakukan seumur hidupku
~Flashback~
Aku mengungkapkan perasaan cintaku pada Yunho,dia adalah bintang sekolah.
Fansnya tak hanya sebatas yeoja saja tapi namja juga,mereka semua bermimpi untuk menjadi seorang Jung Yunho.
Tak terkecuali aku.
Suatu saat kekagumanku terhadapnya tak lagi bisa dibendung.Bermodalkan nekad,kuberanikan diriku untuk menyatakan perasaanku pada Yunho.
Singkat cerita kamipun jadian.
Sejujurnya aku tak tahu Yunho benar2 tulus atau hanya main-main menerimaku sebagai pacaran.
Mengingat aku hanyalah murid yg biasa2 saja,bisa bersekolah karena beasiswa.
Selama berpacaran,hampir setiap malam aku menginap di rumah Yunho hanya untuk melayani nafsu pria itu,tak cukup setia malam ketika disekolahpun ia sering memintanya.
2 bulan berlangsung,aku merasakan aneh pada diriku,setelah kuperiksakan ternyata aku hamil.
Besoknya aku mendatangi Yunho untuk mengatakan ini.
Saat akan menemuinya di kelas,aku mendengar Yunho Cs. tertawa2 begitu kerasnya.
Aku menjadi penasaran sebab mereka tertawa,kuberdiri lebih dekat ke tembok.
“Jaejoong itu terlalu polos,gampang banget dibohongi.
Cukup dengan megatakan ‘saranghae’ kita bisa mendapatkan tubuhnya,wow..kau beruntung memiliki budak sex seperti dia”
“Tentu saja,ada barang senikmat itu rugi kalau disia2kan”
Saat itulah kejadian menyakitkan itu dimulai.
Aku tetap meminta pertanggung jawaban Yunho atas anak yang ku kandung.
Yunho beRsedia bertanggung jawab karena anak dalam kandunganku.
Setelah lahir,Yunho akan menceraikanku dan meminta bayiku.
Awalnya aku keberatan dengan syarat itu,tapi tak ada pilihan lain,aku tak mau anakku lahir tanpa ayah.
Walapun rumah tangga kami tak ubahnya seperti neraka,aku tetap sebagai tempat penyalur nafsu,tak ada cinta yang mewarnai alur kehidupan kami
*ni mrk dh lu2s ckul,jaema hmil na mau lu2san*
~End Flashback~
Aku melahirkan anak kembar.Saat itulah aku mulai merasa tak ingin kehilangan bayiku,susah payah aku mengandung ditengah siksaan batin dari Yunho kemudian melahirkannya,tak rela jika harus melepas keduanya.
Ku ambil satu dari mereka,dan satunya dibawa Yunho.Tentunya Yunho tak pernah tau jika anak yg ku lahirkan adlh kembar.
“Umma. . ” seseorang memanggilku dan menghentikan lamunan masa laluku.
Aku hafal siapa pemilik suara itu.
“Minho~ah” dia adalah salah satu putra kembarku,dia tampan dan terlihat dewasa dari usianya,dia juara silat nasional tingkat SMP,dia memilih bidang itu bukan krn faktor suka melainkan tekadnya untuk melindungiku yang hanya bisa menangis ketika bahaya mengancam.
Aku memang orang tua tak berguna.
Meski baru 12 tahun,Minho sudah duduk dikelas 3 SMP,krn ia masuk kelas beasiswa Auxelarasi.
“Umma. .” Minho sudah siap berangkat sekolah dan menghampiriku yang tengah menata sarapan pagi kami.
Kemudian mengecup pipiku secara bergantian.
“Cepat sarapan nanti telat”
“Ne umma” kamipun duduk berseberang saat makan.
“Umma..kapan kau berhenti bekerja ditempat nenek sihir itu” ku hentikan aktivitas makanku dan tersenyum menatap Minho.
“Dia punya nama chagi..namanya Jessica”
“Aku tak peduli siapa nama wanita itu,yang jelas aku tak rela umma bekerja di restorannya” Minho meneguk air putih sejenak.
“Umma kerja paksa disana” lanjutnya.
Jessica adlh bos tempatku bekerja,dia selalu bersikap bak penjajah pada karyawannya.
“Kalau umma berhenti,kita makan apa nanti? Cari pekerjaan itu sulit,Nak. .” ujarku memberi pengertian.
Minho tertunduk kemudian menyelesaikan makannya kembali.
“Umma nanti aku pulang terlambat krn hari ini penerimaan siswa baru jadi sbg ketua Osis aku harus memimpin pelaksanaan Ospek”
“umma mengerti..hati-hati dijalan chagi”
“Ne umma” Minho mengecup pipiku kemudian berlalu meninggalkan rumah.
Segera kurapikan meja makan dan besiap2 untuk berangkat kerja.
P.O.V author
Minho berjalan terburu2 menuju ruang OSIS dan
Buk~
Minho bertabrakan dg seseorang sampai keduanya tersungkur ke tanah.
“Aduh. . .” keluh seseorang itu
“Mian. .miahae. . aku tak sengaja” Minho bangkit dan mengulurkan tangan pada sosok yang ditabraknya barusan.
“Gomawo. .” orang itu bangkit dan berhadapan dg Minho.
Dalam sesaat keduanya tak berkedip saling menatap lekat wajah lawannya.
“Kau mirip sekali denganku” koor keduanya sebari saling menunjuk.
“Taemin” dengan penuh senyum orang itu mengulurkan tangannya
“Minho” Minho membalas uluran tangan Taemin
“Kau siswa baru?”tanya Minho yang melihat Taemin dengan seragam SD nya
“Ne,hyung OSIS disini?” Taemin melihat pada jas OSIS yg dipakai Minho
“Ne.Aku ketua OSIS disini.Oh ya maaf aku buru2 sudah ditunggu yg lain.Kau cepat ke lapangan sana,OSPEK mulai 15 menit lagi” sebelum pergi Minho menepuk2 pundak Taemin.
Taemin tersenyum hambar,ntah kenapa tiba2 muncul perasaan tidak rela melepas Minho pergi,ia ingin bertemu ketua OSIS itu.
P.O.V Minho
Aku tak bisa berhenti memikirkan Taemin,namja yang baru saja dikenalnya.
“Kenapa wajahku dan wajahnya bisa begitu mirip,ya?
Hanya kesan cantik dan maskulin yang menjadi pembeda,tapi jika dari jauh kami seperti..kembar” gumamku
“Siapa yang kembar”seseorang menepuk pundakku dan memutus jalur analisis otakku tadi.
“Jonghyung” ah,ternyata dia.
Sahabatku yang juga anggota OSIS sepertiku.
“Siapa yang kembar?” tanyanya sekali lagi sambil merangkulku,kamipun berjalan beriringan.
“Tadi aku bertemu calon siswa baru,wajahnya sangat mirip denganku”
“Jinja? aku ingin melihatnya”
“Nanti kutunjukkan”
P.O.V. Yunho
“Sudah beres tuan Jung,bar itu sudah menjadi milik anda”
“Ya,kau bisa keluar sekarang”tak lama kemudian pegawai itu pergi.
Kubuka laci kerjaku,ku ambil selembar foto disana.
Foto orang yang sangat kurindukan,selama 12 tahun wajahnya menjadi penghias mimpi indahku.
Dia pergi karena kebodohan dan kebiadabpanku.
Dulu aku memperlakukan ia seperti budak,sama sekali tak tercermin peri kemanusiaan disana.
Hukum karma benar berlaku,kini aku merasakan itu.
Secara batin aku disiksa oleh rasa rindu dan bersalah padanya.
“Jae..saranghae…mianhae..bogosipo..” kata itulah yg setiap saat selalu ku ucap setiap kali keinginan yg begitu besar utk melihat di detik itu menyeruak mendadak.
“Kim Jaejoong saranghaeyo..Comeback to me dan memulai hidup baru sebagai keluarga sempurna bersama anak kita,Jung Taemin”
P.O.V Author
“KIM JAEJOONG! KAU DIPECAT!”
Teriakan dr Jessica itu terus terngiang dikuping Jaejoong.
Meskipun itu terjadi 15 menit lalu dan Jaejoong sudah tak ada di restoran itu.
Sesaat lalu Jaejoong kehilangan pekerjaannya,hanya gara2 bertengkar dg pelanggan dan Jessica melihat.
Jaejoong berusaha menjelaskan pada wanita itu,jika ia hanya membela diri,pengunjung itu bertindak kurangajar dengan meremas pantatnya.
Tapi Jessica tak percaya,iapun dipecat.
Jaejoong duduk di halte,menunggu bis jurusan rumahnya.
“Joongie..”Jaejoong menoleh
“Chullie. .” ternyata Heechul,sepupunya.
“Wajahmu muram,Jae.Apa ada mslh?”
“Aku dipecat,aku bingung harus cari kerja dmn lg”
“Ikut dgku saja,kbetulan di bar lg kekurangan waitress.Mau coba?”
TBC

10 komentar:

  1. omona..
    ternyata mpreg..
    hehehehe...
    yunpa pabo!!
    baru nyesel kan sekarang..
    ntu ntar minho ama taemin ada terlibat love complex kah author??
    lanjut,,,,,

    BalasHapus
  2. author..... ntu jdul'y u is my mine bkn u're my mine??????????

    crta'y bgus......

    nie crta incest kah????????

    BalasHapus
  3. babeh jahat gitu, skg nyesel kan?

    BalasHapus
  4. 2min kembar ?? Nggak relaaaa!!!! #plakk

    BalasHapus
  5. 2min kembar ?? Nggak relaaaa!!!! #plakk

    BalasHapus
  6. 2min kembar ?? Nggak relaaaa!!!!#plakk

    BalasHapus
  7. 2min kembar ?? Nggak relaaaa!!!!#plakk

    BalasHapus
  8. 2min kembar ?? Nggak relaaaa!!!!#plakk

    BalasHapus
  9. 2min kembar ?? Nggak relaaaa!!!!#plakk

    BalasHapus