Kamis, 24 Maret 2011

Coretan kehidupanku

Memang,sosokku sama sekali tak diperhatikan,semua terlupakan karena dia.
Aku jenuh keadaan seperti ini,tak ubahnya aku hanya kacung.
Memang,hanya makian saja yang terus saja ku terima,aku lelah hidup seperti ini.
Tuhan,ambil saja diriku yang penuh dosa ini.
Aku sangat lelah menjalani hari penuh kesendirian ini.
Disetiap aku berpijak tak ada yg peduli padaku,aku sendirian.
Ntah coretan ini acak-acakan maknanya atau tidak,aku tak mengerti.
Ini memang gambaran hatiku yang tak karuan ini.
Satu hal yang kuminta hanya perhatian serta menghargaiku..dan satu benda yang akan membuatku gila atau bahkan mati jika tak kunjung kau penuhi,hanya 'laptop ataupun n0tebook 'terkecil sekalipun.Aku rela,karena aku sangat membutuhkannya.

Secara kasar aku ingin DIA MATI sekarang,kalaupun itu tak mungkin AKU SAJA YANG MATI.
Aku tak bahagia hdup seperti ini Aku benci dunia seperti ini
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar