Selasa, 15 November 2011

FF | YunJae | PG-17 | Yaoi | -々NEW LOVE々- | 1shoot


FF | YunJae | PG-17 | Yaoi | -々NEW LOVE々- | 1shoot

Title : New Love

Author : Minhyan a.k.a Zahra Hikari

Legh : 1 shoot

Cast : Yunho, Jaejoong, Siwon

Happy reading all. . .

>>>

P.O.V Jaejoong

Masa-masa itu masih terbayang jelas.

" JaeWon selamanya akan bersama"

" Tentu saja Woonie..."

Siwon memelukku mesra di tepi danau yang tentram

" Janji, setelah lulus S1 di Seoul kau akan menikah denganku"

" Tentu saja Woonie..."

Siwon mengantarkanku ke bandara
Aku berniat melanjutkan kuliahku ke ibu kota

Setahun sudah aku hanya bisa berbicara dengannya melalui ponsel
Tak lagi melihat wajahnya, bersamanya, merasakan pelukan mesranya.

" Nghh... fasterhh..."

" Ooh... feel good... BooJae..ahh..."

Terus sendirian tanpa kehangatan, aku tak sanggup

Jung Yunho teman baruku di kampus mengajakku tinggal bersamanya
Yunho selalu ada untukku
Mendengarkan keluh kesahku tiap kali terjadi masalah atau ketika bertengkar dengan Siwon
Lalu menghiburku

Selalu, menjagaku,
membelaku,
menemaniku,
memberi kehangatan padaku

Hingga aku berani memberikan apa yang ku jaga selama ini - yang seharusnya untuk Siwon, calon suamiku.

Entahlah...
Ini benar atau salah
Yang jelas kini aku sangat membutuhkan seseorang di sampingku

" Kim Jaejoong!"

" Wonnie..."

Siwon menatapku dan Yunho yang tengah berdiri 'menyentuhku' dari belakang di salah satu sudut bar khusus pria, dengan nanar

Oh, God

" Wonnie..."

Inginku mendekati Siwon dan menjelaskan semuanya, tapi Yunho terus menahanku terus 'melakukannya' tak peduli tentang keberadaan Siwon kini

" Ahhh...Boo..."

Yunho begitu lantang mendesahkan namaku ketika ia mecapai puncaknya.

" Aahh..."

Beberapa detik kemudian aku menyusulnya

Aku merasa sangat bersalah
Seolah aku memamerkan pada Siwon

Betapa hebatnya Yunho, memberikan yang selama ini tak Siwon berikan
Betapa hebatnya aku yang menghianati cinta kami

" Kita Putus!" teriak Siwon, langsung pergi.

Runtuh sudah hatiku

" Jangan dipikirkan lagi, dia sudah pergi. Beri aku kenyamanan sekali lagi, Boo" bisiknya seraya melumat telingaku

Yunho 'melakukannya' lagi, membawaku nyaman bagai ke awang mekupakan yang di bumi (di kenyataan)

Jung Yunho yang terbaik

" Saranghae, BooJae..."

" Na-nado Saranghae, Yunnie Bear"

Dan tetap saja sebuah kebersamaan yang intim dan lama bisa menumbuhkan rasa cinta yang baru


~ THE END~

Gaje + tanpa arah

Yang baca jangan langsung kabur

Klik Like kalau ga mau Coment

Ditunggu Like+Coment nya

Gomawo. . .
^_^
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar