Rabu, 20 April 2011

FF/YunJae/PG-17 to NC/Yaoi/々THE VAMPIR AND ME々/Chap 3

Title : The Vampir and Me

Author : Yanti a.k.a Minhyan Jeong

Pairing : Yunjae

Ratting : PG-17

Genre : Angust,Yaoi,NC

Cast : 
-all DBSK
-Etc

Ini ff terahirku sebelum qu hiatus beberapa minggu kedepan karena sesuatu hal..maafin jika ff qu slama ini belum memuaskan 

>>>

P.O.V author

"Ba. . .baikhhlah..nadohh..saranghaehh..." ucap Jaejoong ahirnya,ditengah desannya.Senyum licik Yunho langsung mengembang,dihentikannya aktivitas tangannya meremas junior Jaejoong.Kemudian menarik manusia cantik itu untuk terlentang di atas ranjang.Secepat kilat Yunho sudah menindìh dan bibirnya mencium panas bibir Jaejoong.

"Mmpphh. . . . ." Jaejoong menggeliat,kakinya terus meronta sementara tangannya tak mampu bergerak karena telah di kunci oleh Yunho.Tak puas hanya bibir,bibir Yunho beralih ke objek barunya.Nipple Jaejoong dikulum dan dihisapnya penuh nafsu.
*nich kemeja jaema dah kebuka sejak yunpa mencumbunya waktu jaema belum sadar tadi*

"Nghh. . .Yunhh..hetikan..hh" seketika Yunho berhenti,menatap penuh amarah pada Jaejoong.Membuat namja cantik berketar ketakutan,tapi ia berusaha tenang untuk mengutarakan sesuatu pada vampir itu.

"Kenapa menolakku hah! Kau pasanganku,berarti kau harus melayaniku,tak peduli kau manusia atau vampir.Kau tetap harus melayani pasanganmu.Apa kau tak mengerti hukum alam yang seperti itu.Bukankah manusia juga seperti itu hah!"kata Yunho,amarah terasa jelas dari setiap kata yang di ucapkannya.Sebenarnya Jaejoong semakin ketakutan dalam menghadapi vampir yang sedang emosi.

"Tap. .tapi aku belum siap,Yun.Aku masih menerima kenyataan ini.Mungkin untuk menerima status berpacaran dg vampir masih bisa aku terima,tapi untuk menyerahkan diriku seutuhnya kepadamu perlu waktu dan kesiapan mental yang matang.Sekalipun kau manusia dan bukan vampir,aku juga tetap tak bisa menyerahkan diriku seutuhnya dengan mudah.Beri aku waktu Yun.." Yunho terdiam,ia melepas kuncian tangannya di tangan Jaejoong.Wajahnya menunjukkan kekesalan yang luar biasa.Yunho menyingkir dari pososi menindihnya dan duduk membelakangi Jaejoong yang masih terlentang.

Tak ada suara yg terucap dari bibir keduanya,sama-sama saling diam.Jaejoong seperti merasa bersalah pada Yunho,ia menjadi tergerak untuk bangun dan tiba2 memeluk Yunho dari belakang.

"Aku pasti menyerahkan diriku padamu Yun.Tapi aku perlu kesiapan mental untuk melakukannya.Kau tak maukan mendapat kepuasan yang setengah2 karena aku melayanimu dengan terpaksa" 
kemudian Jaejoong menyandarkan kepalanya dipunggung Yunho

"Kau yang pertama bagiku,aku ingin melepaskan kesucianku dengan cara yang halus dan cinta.Aku mohon mengertilah itu Yun~ah. . .Saranghae"


P.O.V Yunho

Aku masih tak percaya Jaejoong berkata-kata seperti itu,terutama kata terahirnya 'Saranghae'.Tulus atau terpaksa Jaejoong mengatakan itu.

"Yunnie..saranghae" apalagi ini.Yunnie? Siapa yang dipanggilnya Yunnie?aku? Tidak mungkin.

"Jangan mencoba merayuku dengan kata2 Yunnie dan Saranghaemu itu" Jaejoong mengendurkan pelukannya,dan aku langsung menoleh untuk menatapnya.Jelas sekali dia mengendus kesal di hadapanku.
'Lucu' batinku

"Terserah anggapanmu Yun.Yang jelas semua kata2 itu bersumber dari hatiku dan terlontar tanpa sadar dari bibirku" katanya memberi penjelasan.Aku tahu dia bersungguh2.Aku bisa membaca fikirannya karena aku memang memiliki kemampuan itu dan akan lebih peka jika di gunakan untuk membaca fikiran pasanganku.

Aku kemudia tersenyum,membuat Jaejoong menyeritkan keningnya menatap heran kepadaku.Sebelum ia bertanya kenapa,terlebih dulu aku merengkuh dirinya kedalam pelukanku.

"Aku mengerti Boojaeku sayang...Yunniemu ini akan rela menunggumu sampai siap..Yunnie kan ingin benar2 terpuaskan dengan kepuasan dalam dirimu itu" kataku.Jaejoong mencubit pingganggku namun semakin kupererat pelukanku padanya.

"Huh! kenapa aku takdirkan berpasangan dengan vampir pervert seperti ini" keluhnya.Membuatku terkekeh pelan.

Selama beberapa saat keadaan masih sama,sebelum ahirnya Jaejoong menggerak2-an kepalanya di dadaku.

"Wae Boo.." tanyaku menuduk untuk bisa melihat wajahnya.

"Aku ngantuk Yun" jawabnya dengan wajah memelas.

"Ya sudah,kamu tidurlah.Aku akan menemanimu" kemudian aku membaringkan tubuh ramping Jaejoong di ranjangku,dan aku juga melakukan hal yang sama pada diriku sendiri.Kami berbaring sebari berhadapan.

"Kau tak tidur Yun" tanyanya sebari mendekat kearahku.Aku tau apa yang ia inginkan,segera aku memeluknya kembali.

"Aku vampir tidak mungkin aku tidur..sayang.."

"Oh. . ." jawab Jaejoong.Dan selanjutnya tak ada lagi kata2 yang Jaejoong ucapkan,mungkin dia sudah tertidur.

-----

P.O.V Jaejoong

"Itu kalungku! Bagaimana hyung mendapatkannya!" teriakku pada Heechul.Dia memperlihatkan sebuah kalung yang mirip kalung kepunyaanku yang kudapat dari mendiang ummaku,menurut umma kalung itu diberikan secara turun menurtn dari nenek moyang kami dan terahir di aku.Kalung itu tak boleh hilang atau terjual
Lalu bagaimana bisa Heechul hyung bisa mendapatkannya?

"Hyung itu.."

"Itu bukan milikmu Boo..itu milik Heechul hyung" kata Yunho memotong.Tiba2 dia datang dan langsung memelukku dari belakang yang tengah duduk di sofa kemudian menciumi tengkukku secara bertubi2.Aish,vampir pervert ini.

"Yunhh..hentikan.." suruhku sambil berusaha menjauhkan kepala Yunho dari leherku namun nihil,Yunho malah semakin gencar melakukannya dan merembet kepundak dan punggungku.

"Hah!Yunnie!" bentakku.Yunho tak bergeming,tetap asyik dg kesengannya itu.Bahkan ada Heechul dan Yoosu disini,tetap saja Yunho melakukannya.Oh iya,vampirkan memang tak ada rasa sungkan melakukan hal seperti sekalipun didepan khalayak.Aish!

"Jangan hiraukan Yunho,Jae..biarkan saja dia seperti itu.Kau dengarkan baik2 penjelasan hyung ya.Yg di katakan Yunho benar,kalung ini milik hyung atau tepatnya pasangan dari kalung yg kau mìliki."

"Lalu?"

"Siapapun yg bisa memiliki kedua kalung itv akan menjadi penguasa dunia vampir.Akan sgt berbahaya jika itu sampai jatuh ketangan yg salah,maka dunia vampir bisa berantakan dan hancur.Dan sekarang ratu Jessica sedang mencari-cari keduanya dg cara apapun.Termasuk membunuh pemiliknya jika berani melawan"

"Mwo! Seperti itukah?? Dan apa aku juga akan mengalami hal itu?" Heechul mengangguk pelan.Seketika badanku bergetar ketakukan,Yunho menyadarinya.Dieratkannya dalam memelukku tetapi aktivitas pervert tetap tak berhenti.Semakin asyik dia mencumbu dan memberi kissmark2 di seputar leherku.

"Akhh..Lalu aku harus bagaimanahh hyunghh..?" tanyaku sambil mendesah saat kissmark baru dicetak oleh Yunho.

"Tinggalah disini Jae,kami akan melindungimu"

Tinggal ditengah2 vampir? Rasanya itu tak mungkin,aku ini manusia.Kalau harus tinggal di sini,bagaimana dengan karirku yg sudah ku bangun dari nol?

"Aku rasa...aku tak bisa hyung.Aku punya pekerjaan di luar sana" Heechul nampak berfikir.

"Baiklah,kau boleh kembali keduniamu.Tapi kalau ada apa2 panggil saja nama Yunho.Dia yg bisa mendengar suara meskipun jauh"

"Umm. . ."

----

P.O.V author

Tangan Jaejoong melingkar mesra di pinggang Yunho.Berbeda dg Yunho yg merangkul mesra Jaejoong.Dan keduanya kini berjalan secara romantis melewati gang2 yg di apit oleh gedung2 tua tempat para vampir tinggal.

"Boo. .kau yakin berani tinggal sendirian tanpa aku?"

"Yunnie ku sayang..jangan khawatir,aku sudah biasa tinggal sendiri"

Mereka teRus berjalan,tanpa mereka sadari bbrp pasang mata membuntuti keduanya 

TBC

3 komentar:

  1. hyung u kemana kok ff yang ini ga di trusin sih aq masih nunggu nih...... gomawo khamshahamida

    BalasHapus
  2. hyung u lgi sibuk yah sampe ff ni gak di trusin moga hyung punya waktu ya wat nerusin ff ni kalo gak aq bisa mati penasaran khamshahamida

    BalasHapus
  3. hyung u lgi sibuk yah sampe ff ni gak di trusin moga hyung punya waktu ya wat nerusin ff ni kalo gak aq bisa mati penasaran khamshahamida

    BalasHapus